Jambret asal Bandarlampung Nyaris Tewas di Pesawaran

Ilustrasi Jambret (foto istimewa)

FAJARSUMATERA.CO.ID – Tertangkap warga, pelaku jambret asal bandarlampung/ nyaris tewas dihakimi massa di desa Kebagusan Kabupaten Pesawaran.

Panik hendak melarikan diri/ pelaku jambret, Saipul anwar, warga sukarame, bandar lampung langsung saja dimassa yg marah. Spontan massa melayangkan bogem mentah sebagai hadiah atas perbuatannya melakukan aksi perampasan tas di jalan ahmad yani kelurahan kebagusan kecamatan gedong tataan (28 mei 2021/ pukul 19.30 wib).

Baca Juga:  Spesialis Jambret Dihadiahi Timah Panas

Warga yang menyaksikan langsung mengejar pelaku aksi perampasan ini. Syarif, salah seorang warga menjelaskan, di awali saat korban yang menjerit minta tolong setelah tas miliknya di rampas pelaku dengan membawa motor matic. Warga yang mendengar jeritan tersebut segera mengejar pelaku. Karena panik pelaku terjatuh dari motor yang gunakan.

Untung petugas kepolisian segera datang dan mengamankan pelaku yang sempat menjadi bulan-bulanan warga kebagusan pesawaran tersebut.

Baca Juga:  Oknum TKS Diskoperindag Nyambi Jadi Jambret

Bersama barang bukti tas milik korban dan motor matic milik pelaku yang di gunakan pelaku melakukan perampasan, pelaku kini terpaksa mendekam di sel polsek untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. Pelaku juga di jerat pasal 365 tentang pencurian dengan kekerasan dengan ancaman hukuman 20 tahun penjara.

Dari pesawaran/ deni ponco/ fstv melaporkan

Baca Juga:  Polisi Ringkus Dua Jambret di Wonosobo

Jambret kriminalitas pesawaran

Posting Terkait