Jangan Ditiru, Ini Contoh Buruk Oknum PNS Mesuji

Masyarakat MesujiLampung Di gegerkan adanya Salah satu pegawai staf yang bertugas dinas kabupaten Mesuji diduga kuat melakukan tindakan tidak terpuji. Sebagai pegawai PNS yang bekerja di salah satu lingkup staf di dinas Kabupaten Mesuji Lampung tersebut seharusnya memberikan contoh yang baik bagi semua kalangan, tetapi membuat Redah saat menjelang lebaran idul Fitri.

Maraknya Pasca beredarnya gambar di salah satu yang menunjukkan salah satu pegawai berinisial (S) melakukan tindakkan tidak terpuji (Mesum) cukup mencengangkan berbagai kalangan.

Masyarakat menilai, apa yang diduga dilakukan oleh (S )yang merupakan pegawai di dinas kabupaten Mesuji Lampung tersebut sangat keluar dari etika kepegawaian.

Saat Awak media mencoba menghubungi melalui pesan singkat WhatsaAp (S) mengatakan, “Maaf dek abang sendiri tidak tau itu siapa yang ambil gambar foto saya mohon untuk gak nambah sakitnya abang dek, tidak lama kemudian (S) memblokir WhatsaAp tim media.

Pada sabtu 10 April 2021, Tim media mencoba Untuk menemui di kediaman rumah (S) namun ia masih isolasi mandiri karena terpapar covid19.

Awak media pun berkomunikasi dengan jaga jarak aman, (S) mengatakan,” foto itu sudah satu tahun lebih mas, kalaupun nanti saya sudah sehat saya bisa jelaskan, “ucapnya

( Feri)

Posting Terkait