Jelang Pesta Demokrasi, Dendi Nyatakan Marzuki sudah sehat

Fajar Sumatera – Jelang pesta demokrasi yang akan digelar pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang adalah momentum bagi para Calon Kepala Daerah (Cakada) dan Calon Wakil Kepala Daerah (Cawakada) khususnya di Kabupaten Pesawaran. Ini adalah momen yang ditunggu-tunggu para kontestan.

Kendati demikian, para kontestan harus menaati peraturan yang telah dibuat oleh penyelenggara yaitu Komisi Pemilihan Umum dan Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu).

Baca Juga:  PKS Sodorkan Kadernya ke Dendi

Dalam kegiatan debat publik terbuka di Pesawaran pada tanggal 4 November 2020 dan tanggal 25 November 2020 lalu, ternyata salah satu kontestan yaitu Marzuki Calon Wakil Bupati Pesawaran tidak hadir dua kali. Alasannya karena sakit.

Menanggapi hal itu Calon Bupati Petahana nomor urut 2 Dendi Ramadhona yang berpasangan dengan Marzuki menyatakan wakilnya (Marzuki) dalam keadaan sehat.

Baca Juga:  Pelayanan Publik Jeblok Dendi Sewot

“Pak Marzuki dalam keadaan sehat tadi malah berfoto bersama saya, nanti saya kirim fotonya,” kata Dendi saat dihubungi Fajar Sumatera, Senin malam, (1/12).

Menurutnya, penyakit yang diderita Marzuki adalah salah pola makan.

“Awalnya maag dan sempat dirawat selama 2 minggu, tapi sudah sembuh,” ungkapnya.

“Dia (Marzuki) kan ada surat dari rumah sakitnya, kedua dia sudah pulih tapi rawat jalan dan siapa juga mau sakit? Kita juga kan tidak ada yang mau sakit. Betul tidak?” jelasnya.

Baca Juga:  Nanda Apresiasi Kesrak Sinarjati

 

Reporter: M Yunus Kedum

Dendi Pilkada Pesawaran

Posting Terkait