Jenazah Anonim di Ketibung Korban Lakalantas

Foto Tommy Saputra/FS

Bandar Lampung – Jenazah wanita yang ditemukan didalam truk colt diesel yang terparkir di SPBU simpang Kates, Desa Tanjung Ratu Kecamatan Katibung Lampung Selatan, Selasa malam (30/4/2019) rupanya korban lakalantas.

Dari informasi yang dihimpun dilokasi kejadian, jenazah wanita bernama Mardianah Wulandari ditumbur truk colt diesel di Jalan Laksamana Malahayati Telukbetung Utara pada Rabu (29/4/2019) lalu.

Dari salah satu sumber yang enggan disebutkan namanya, wanita asal Pringsewu tersebut ditumbur truk pada Rabu malam, sopir mobil truk yang pada saat itu takut akan warga yang telah berkumpul, berhasil meyakinkan warga untuk membawa korban yang pada saat itu masih hidup untuk dibawa kerumah sakit,” pada saat dibawa, Wulan itu masih hidup, masih merintih minta tolong kesakitan”, katanya.

Baca Juga:  Warga Ketibung Heboh ditemukan Jenazah Anonim Dalam Mobil Truk

Masih kata dia, terbongkarnya kasus ini, setelah keluarga mencari keberadaan dibeberapa Rumah Sakit di Bandar Lampung namun tidak ada korban lakalantas atas nama Mardianah Wulandari,”keluarga yang panik atas hilangnya Wulan dengan kondisi terluka parah, akhirnya melaporkan ke pihak kepolisian”,ujarnya.

Sementara, dari keterangan petugas di lokasi kejadian, mobil tersebut diketahui telah terpakir sejak Kamis (30/4/2019) dinihari pukul 03.00 WIB. Kepada wartawan media ini, Kapolsek ketibung, Iptu Wido Dwi menjelaskan saat ini jenazah sudah dibawa ke Rumah Sakit Abdul Moeloek, “sopir mobil tersebut masih kami selidiki, identitas sopir nanti akan dikonfrontir dengan keterangan pihak keluarga ataupun saksi yang berada di lokasi lakalantas”, kata Wido.

Baca Juga:  Warga Ketibung Heboh ditemukan Jenazah Anonim Dalam Mobil Truk

Sebelumnya, Warga Ketibung Lampung Selatan dihebohkan dengan penemuan jenazah yang berada di dalam mobil truk cold diesel berwarna hijau yang terparkir di SPBU Pom Kates, Kamis malam(30/4/2019). (TS)

Jenazah Anonim Ketibung

Posting Terkait