JR Serahkan Santunan Satu Keluarga

Muhammad Himawan PLT Kepala Jasa Raharja Perwakilan Metro didampingi yuliansyah Penanggung Jawab Jasa Raharja  Samsat Lampung Tengah dan Kasat Lantas Polres Lampung Tengah AKP Adit, S.IK. menyerahkan secara simbolis santunan kepada Nasuha (10) ahli waris dari kedua orang tuanya dan sang adik yang meninggal dalam kecelakaan lalu lintas yang terjadi Kamis (10/5) kemarin.

Bandarlampung-Jasa Raharja (JR) menyerahkan secara simbolis santunan pada Nasuha  (10) ahli waris dari kedua orangtuanya dan sang adik yang meninggal dalam kecelakaan yang terjadi Kamis  (10/5) kemarin. Penyerahan bantuan diserahkan tadi pagi.

Penyerahan santunan dilakukan oleh Muhammad Himawan PLT Kepala Jasa Raharja Perwakilan Metro didampingi yuliansyah Penanggung Jawab Jasa Raharja  Samsat Lampung Tengah dan Kasat Lantas Polres Lampung Tengah AKP Adit, S.IK.

Muhammad Himawan mengungkapkan Kamis (10/5) kemarin di jalan negara gunung sugih Kabupaten Lampung Tengah terjadi  kecelakaan lalu lintas. Dimana sepeda motor BE 4364 TG yang dikendarai korban Edi Imron (43)  turun ke badan jalan hendak menyalip Fuso tronton. Namun, sepeda motor tersebut masuk ke dalam lubang sehingga membuat 3 orang penumpang terpental dan masuk ke dalam kolong mobil Fuso. Akibatnya 3 orang penumpang sepeda motor meninggal dunia dan satu orang luka luka. Para korban merupakan satu keluarga.

Korban yang meninggal dunia yaitu Edi Imron (43) warga Bulu sari bumi ratu nuban Lampung Tengah. siriana (40) dan Fahri (1). Sedangkan korban luka luka yaitu Nasuha (10).

“Kami mengucapkan turut berduka cita yang sedalam dalamnya. Semoga, keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. Hari ini, jasa Raharja  menyerahkan santunan kepada ahli waris yang juga menjadi korban kecelakaan sebesar Rp 104 juta sesuai dengan UU nomor 34 tahun 1964. Seharusnya penyerahan dilakukan hari Jumat kemarin namun baru bisa dilakukan hari ini” ujar Muhammad Himawan.

Lebih lanjut ia menjelaskan untuk mengurangi jumlah korban kecelakaan lalu lintas, Jasa Raharja tidak henti hentinya menggugah kesadaran masyarakat akan pentingnya tertib berlalulintas melalui sosialisasi yang mereka lakukan. “Semoga apa yang kami lakukan dapat berdampak positif. Sehingga akan semakin banyak masyarakat yang menyadari akan pentingnya tertib berlalulintas” katanya.

664 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan