Kak Nunik Pimpin Rapim di Kwarda

BANDAR LAMPUNG – “Beberapa kegiatan dalam waktu dekat adalah partisipasi Perkemahan Wirakarya Nasional di Jambi, KPDK, Diklat Kehumasan, dll.” ungkap kak Hj. Chusnunia, M.Si., M.Kn., Ph.D selaku Ketua Kwarda Lampung saat memimpin Rapat Pimpinan Kwarda Lampung pada Rabu sore, 13 Oktober 2021 di Ruang Rapat Kwarda Lampung Gd. Graha Bakti Pramuka, Bandar Lampung.

Lebih lanjut, kak Chusnunia yang akrab disapa kak Nunik meminta agar walaupun dengan anggaran yang terbatas, diharapkan program yang telah terjadwal dapat terlaksana secara prioritas.

Dalam Rapim yang dilaksanakan secara terbatas dan prokes yang ketat, Kak Nunik meminta masing masing bidang untuk melaporkan pelaksanaan program kerja bidangnya. Dalam laporannya, masing masing bidang, menyampaikan bahwa beberapa kegiatan telah terlaksana walaupun dengan anggaran terbatas serta dalam situasi pandemi covid 19.

Dalam waktu terdekat, selain kegiatan yang terprogram juga terdapat kegiatan rutin organisasi yaitu rencana pelantikan 3 Kwarcab yang telah melaksanakan Muscab yaitu Kota Metro, Way Kanan, dan Pesawaran.

Hadir dalam Rapim pertama yang dilaksanakan secara tatap muka tersebut, Ketua Harian kak Dr. Zainuri, Waka Binamuda kak Hj. Anna Morinda, SE., MM, Waka Binawasa kak Hi. Abdullah RM, Waka Orgakum kak Prof. Wan Abbas Zakaria, lalu Waka S.A.K kak Drs. Sumarju Saeni, Waka K.H.I kak Dr. Iskandar Zulkarnain, Wakabid Kakoma kak Aria Guna, S.Sos.I,MM mewakili Waka Kakoma kak M.Zulkarnain, Waka Abdimasgana kak Drs. Aswarodi, Waka Menspri & BN kak Dr. Senen Mustakim, Sekretaris kak Dr. Mubasit, Wakil Bendahara II kak Edvin Rulya dan Wases I kak Maman. ( Pusinfoda )

Posting Terkait