Kalau Mau Ngopi, Ya di Berbagi

Fajarsumatra.co.id-  Kedai kopi berbagi, tempat nongkrong yang terletak di Jl. Pulau Bacan No.37/67, Jagabaya II, Bandung Kulon, Kota Bandar Lampung, Lampung 35122 ini memiliki menu lengkap yang menarik beserta konsepan tempat yang industrial membuat pengunjung betah.

Terciptanya kopi berbagi ini oleh pasangan suami istri fredi dan lisa yang memiliki yayasan di daerah itera, sosok yang dikenal religius, sehingga kata berbagi itu bukan sekedar nama tetapi memang sebagian dari penghasilan penjualan akan disumbangkan kepada anak yatim, Sabtu (23/01).

Salah satu karyawan sekaligus penanggung jawab kedai Ferli Efendi berkata “Jadi kedai kopi ini mengambil tema berbagi karena owner nya relijius, jadi mengambil nama berbagi, nanti juga kan inikan sebagian dari hasil kedai ini dibagikan kesana” ujarnya.

Sesuai dengan kutipan yang ada di cup minuman disini yaitu ” Hidup ini indah seindah saat kita dapat berbagi dengan sesama. Setiap pembelian #temanberbagi disini, maka kamu juga sudah ikut berbagi bahagia bersama anak yatim. Terima kasih.”

Kedai yang baru dibuka satu bulan yang lalu ini mempunyai berbagai menu selain kopi yaitu snack, pasta, food dan indomie. Adapun varian minumannya mulai dari manual brew, classic, kekinian frappe, non coffe latte, mucktails, tea, dan satu menu kopi yang sangat di rekomendasi dari kedai ini adalah ijen manual.

Untuk menu-menu di kopi berbagi harganya cukup terjangkau mulai dari 15 ribu dan sudah bisa menikmati kopi di kedai ini . Kedai ini buka setiap hari kecuali hari senin dari jam 12.00 sampai 22.00 WIB.

Kedai kopi ini punya beberapa sisi ruangan, ruangan pertama berada satu lingkup dengan bar, kemuadian ada ruangan tanpa pendingin udara, sementara sisi lainnya dengan konsep outdoor yang dibuat kekinian ala anak muda yang sangat instagramable.

Salah satu pengunjung Anisa Adelia, mengaku baru pertama kali kesini ia berpendapat bahwa pelayanan di kedai ini ramah, tempatnya nyaman dan cocok untuk kaum milenial, harganya bisa dibilang terjangkau untuk pekerja ataupun para pelajar dan rasanya cocok untuk seleranya.

Ferli juga berharap kedai kopi ini berkembang dan bisa membuka cabang di banyak tempat agar lebih banyak anak yatim yang bisa dibantu.

Reporter/ (Luluk, maya)

Posting Terkait