Kampanye di Metro, Ridho Ucapkan Terimakasih ke Petani

Kampanye di Metro, Ridho Ucapkan Terimakasih ke Petani

Foto: Istimewa

METRO – PASANGAN calon gubernur dan wakil  gubernur nomor urut 1 Muhammad Ridho Ficardo – Bachtiar Basri menyampaikan keberhasilannya selama memimpin Lampung di hadapan ribuan masyarakat dalam Kampanye Terbuka di Lapangan 16 C Kota Metro, (12/5).

Calon gubernur M Ridho Ficardo menyampaikan selama lebih kurang tiga tahun kepemimpinannya, Lampung menduduki peringkat ke empat swasembada pangan nasional.

Baca Juga:  Alzier: Arinal Pecat Saya Karena Dukung Ridho

Artinya, lanjutnya, selama kepemimpinannya Provinsi Lampung telah memberi makan provinsi lain di Indonesia.

Untuk itu dirinya mengucapkan terima kasih kepada para petani atas upaya dan kerja kerasnya sehingga Lampung bisa menjadi provinsi swasembada pangan nasional.

“Sampaikan kepada para petani Lampung, saya mengucapkan terima kasih sehingga selama tiga setengah tahun saya memimpin Lampung menjadi peringkat ke empat provinsi swasembada pangan nasional,” kata Ridho.

Baca Juga:  Gubernur Ridho Dijadwalkan Jadi Irup Peringatan Harkitnas 2019

Ridho juga berjanji, jika dipercaya kembali masyarakat untuk memimpin Lampung dirinya akan berupaya agar kesejahteraan para petani semakin meningkat.

Salah satunya, dengan menambah perbaikan irigasi, bendungan, dan jalan tani yang selama ini sudah digerakkan Pemerintah Provinsi Lampung semasa kepemimpinan Ridho – Bachtiar.

“Kita akan membangun dua bendungan dan irigasi tersier agar pengaraian disektor perbaikan semakin meningkat,” lanjutnya.

Baca Juga:  Pertama di Indonesia, Lampung Kelola Percontohan Perikanan Rajungan

Selain itu, Ridho juga menambahkan jika selama dirinya memimpin Pemerintah Provinsi Lampung setiap tahun membangun ratusan sumur bor dan ratusan beasiswa untuk anak petani.

“Jika kembali terpilih menjadi Gubernur semuanya akan kita tingkatkan lagi, semua itu kita lakukan untuk Lampung yang maju dan lebih sejahtera,” ujarnya. (*)

Kampanye Metro M.Ridho Ficardo

Posting Terkait