Kapolda Bersama Insan Pers Lampung Gelar Outbound

Kapolda Bersama Insan Pers Lampung Gelar Outbound

Kapolda Bersama Insan Pers Lampung Gelar Outbound.

BANDAR LAMPUNG – UNTUK lebih mendekatkan dan bersinergi dengan insan pers, Kapolda Lampung Irjen Pol Drs. Suntana melaksanakan kegiatan  bersama satuan Propam dan pemimpin redaksi media setempat, di Wira Garden Minggu (1/4).

Kegiatan  tersebut  dalam rangka Rancangan Kerja (Rakertek) Teknis Bidang Propam.

Kapolda Lampung Irjen Pol Suntana menyampaikan, kegiatan  ini dalam rangka Rakernis Propam Polda Lampung. Kegiatan bertujuan menciptakan sumber daya manusia yang tangguh, disiplin, tanggap serta handal guna tercapainya tujuan dari Instansi.

Baca Juga:  Kapolda Pimpin Pemusnahan BB Narkoba di Polres Lamsel

Kegiatan  dapat menciptakan tim kerja yang kompak sehingga tujuan bisa tercapai.” kata Kapolda Lampung Irjen Pol Suntana.

Menurutnya, peran media sangat  membantu membentuk kepercayaan publik, terutama di wilayah Lampung.

Kapolda menyampaikan program Kapolri Nomor 5 adalah manajemen media. Suntana lantas menegaskan bahwa, rekan-rekan media memberikan persentase paling besar dalam membentuk kepercayaan publik.

Baca Juga:  Kapolda Lampung Silaturahmi Dikediaman Irjen Pol Ike Edwin

“Karena Media menjadi kawan yang terdekat dengan kita,” katanya

Usai melakukan ,  Kapolda Lampung menghadiri kegiatan doa untuk Keselamatan Bangsa dan Pengajian Wali Santri, Isro Miroj sekaligus syukuran renovasi pesantren bantuan Kapolda Lampung di Pesantren Raudlotussolihin Bumirestu Kecamatan Palas Kabupaten Lampung Selatan

Kapolda Lampung menjelaskan semua orang mempunyai hak dan kesempatan yang sama. Ilmu merupakan modal utama untuk bekerja, bersaing, mencari penghasilan, dan membahagiakan orang tua. Pengasuh ponpes KH Soleh Badjuri merasa terhormat atas kunjungan Kapolda.

Baca Juga:  Kapolda Lampung: Jalan Lintas Sumatera Sudah Bagus

“Jenderal mau hadir ke pondok pesantren ini, kami menghaturkan terima kasih atas bantuan yang bapak berikan di pondok pesantren ini.  Kami di pesantren ini bertujuan untuk membina dan membentuk karakter santri, sehingga nantinya negeri ini di isi dengan orang orang yang berakhlak baik dan mulia,” katanya. (*/HL) 

Insan Pers Lampung Kapolda Lampung

Posting Terkait