Kapolres pimpin Upacara Sertijab Kasat Reskrim Polres Pesawaran

Pesawaran (FS) – Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo, S.Ik, M.H, memimpin langsung upacara serah terima jabatan (sertijab) Kasat Reskrim bertempat di Aula Pamor Persada Polres Pesawaran, Sabtu (23/01/21) Pukul 09.00 Wib.

Adapun Pejabat Utama Polres Pesawaran yang melaksanakan kegiatan serah terima jabatan tersebut yaitu, Kasat Reskrim Polres Pesawaran, AKP Enrico Donald Sidauruk, SE., S.IK yang di gantikan oleh AKP Eko Rendi Oktama, SH.

Kapolres Pesawaran, AKBP Vero Arya radmantyo Sik MH , dalam amanatnya, mengucapkan rasa terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada AKP Enrico Donald Sidauruk, S.E., S.Ik. yang telah berdinas di Polres Pesawaran lebih kurang selama 1 tahun 7 bulan.

“banyak Prestasi yang telah diraih, dan kasus kasus yang berhasil di ungkap oleh kasat sebelumnya, dan Kepada kasat Reskrim yang baru AKP Eko Rendi Oktama, SH, saya ucapkan selamat bertugas pada jabatan yang baru, dan mampu berikan kontribusi yang lebih baik lagi dan silahkan lanjutkan upaya-upaya yang telah dilakukan oleh pejabat yang lama,” ujarnya

Lebih lanjut Kapolres mengatakan mutasi jabatan dilingkup Kepolisian adalah hal yang biasa, karena itu bagian dari penataan Organisasi dan pengembangan karir anggota.

“Saya optimis bahwa para pejabat baru adalah orang-orang terpilih yang dipilih oleh pimpinan untuk menjabat jabatan tersebut. Oleh karena itu hendaknya segera menyesuaikan diri dengan situasi dan kondisi yang ada diwilayah hukum Polres Pesawaran,“ ungkap Kapolres Vero.

Dalam kesempatan ini pula Kapolres Pesawaran juga menyampaikan salam terimakasih kami kepada Ibu Yunitri Enrico yang selama ini banyak membantu menyumbangkan tenaga dan fikirannya dalam mendukung tugas-tugas suami demi kemajuan organisasi Bhayangkari Polres Pesawaran.

kegiatan di lanjutkan dengan Coffe Morning lalu sesi foto bersama dan pemberian cendramata oleh Kapolres Pesawaran serta para PJU, dan tetap menerapkan Protokol Kesehatan. (DP)

Posting Terkait