Kapolri Promosikan Film 22 Menit

Kapolri Jenderal Tito Karnavian. (Istimewa)

Jakarta – Kapolri Jenderal Tito Karnavian promosikan film layar lebar di akhir sambutannya pada HUT ke-72 Polri. Film itu berjudul ’22 Menit’, yang mengisahkan tragedi Bom Thamrin.

“Pada tanggal 19 Juli 2018, akan mulai ditayangkan secara serentak di seluruh jaringan bioskop XXI di Tanah Air, film dengan judul ’22 Menit’,” kata Tito di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (11/7/2018).

Baca Juga:  Dandim Bersama Wakapolres Ikuti Vicon Dengan Panglima TNI dan Kapolri

“Film drama action ini diinspirasi dari kisah nyata aksi teror di Jalan Thamrin, Jakarta Pusat, pada 14 Januari 2016,” sambung Tito.

Dia berharap film ini memberi pesan kepada masyarakat tentang bahaya terorisme. Lewat film ini, lanjut Tito, Polri berharap masyarakat meningkatkan kewaspadaan dan kebersamaan dalam menghadapi kejahatan terorisme.

“Melalui film ini, Polri hendak menyampaikan pesan kepada masyarakat tentang bahaya terorisme, sekaligus mengajak seluruh elemen untuk meningkatkan kewaspadaan dan kebersamaan dalam penanggulangan terorisme di Indonesia,” ujar Tito seperti yang dilansir dari detik.com. (net/hp)

Baca Juga:  Kapolri Apresiasi Keberhasilan Polda dan Pemprov Lampung dalam Menggelar "Millenial Road Safety Festival 2019"

Film '22 Menit' Kapolri

Posting Terkait