Karang Taruna Way Kanan Berbagi di Tengah Pandemi

Way Kanan, Dibulan Ramadhan ini berlomba – lomba untuk berbuat kebaikan , seperti yang dilakukan oleh pengurus Karang Taruna tingkat kecamatan Di Bumi Ramik Ragom Way Kanan.

Karang Taruna Kecamatan yang berbagi di Bulan Ramadhan ini Antara Lain Karang  Taruna Kecamatan Negeri Agung dipimpin ketua nya Bung Nino  , Negara Batin Bung Nurul , Banjit Bung Heri dan Baradatu Bung Bambang.

Menurut salah satu ketua Karang Taruna Kecamatan Negara Batin Nurul gerakan indahnya berbagi di Bulan Ramadhan ini merupakan hasil swadaya anggota Karang Taruna di kecamatan masing-masing.

Di berapa agar bisa bertemu kembali di Ramadhan tahun depan untuk melakukan gerakan indah berbagi kembali .
” alhamdulillah sudah terkumpul dari swadaya anggota Karang Taruna , semoga tahun depan kita bisa berkumpul dan melakukan hal yang serupa .” Ujar Nurul.

Sementara itu Ketua Terpilih Karang Taruna Kabupaten Way Kanan Abdulah Candra Kurniawan mengapresiasi  gerakan kawan Karang Taruna di Kecamatan

” Berlomba lomba lah dalam hal kebaikan selalu , ketika tangan kanan berbagi selalu ajarkan tangan kiri tuk merangkul serta   mengabadikan agar semakin banyak yang ikut berbagi .” Pungkas Candra.

Dari Way Kanan Habibi/ Hendri Melaporkan

Posting Terkait