Kasdim Bagikan sembako  dan Bantuan Sarana Ibadah

Foto: Rusman Ali

SUKADANA – Kasdim 0429/ Lamtim Mayor Kav. Joko Subroto Bersama Kapolres AKBP Taufan Dirgantoro S.IK., Beserta Forkopimda, bagi sembako dan pemberian bantuan dari Bank BNI Cabang Metro Di Jepara kampung, Kecamatan Way jepara, Kabupaten Lampung Timur (Lamtim), Selasa (28/5/2019).

Turut hadir Wakil bupati Lamtim Zhaiful Bukhari, Asisten 1 Pemda Lamtim  Tarmizi, Camat way Jepara Supriyanto, Ketua Bank BNI Cabang Metro Musradal, dan dihadiri warga masyarakat  lebih kurang 250 orang.

Baca Juga:  Dandim dan Kapolres Pimpin Apel Pasukan

Dalam sambutannya, Ketua Bank BNI Cabang Metro menyampaikan ucapan terima kasih atas Kehadiran Pihak Forkopimda, Kasdim, Kapolres dan Bapak Wakil Bupati,  “Adapun tujuan dari Bank BNI, yang merupakan perusahaan milik Negara itu tiap tahunnya diwajibkan untuk berbagi dengan Masyarakat sekitar,  Kegiatan yang dilakukan Hari ini, merupakan rangkaian ulang Tahun Bank BNI  ke 73, yang jatuh pada tanggal 5 Juli 2019,” kata Musradal.

Baca Juga:  Kasdim dan Kapolres Buka Lomba Grafiti dan Mural

Sementara, Wakil Bupati Lampung Timur menyampaikan terima kasih Kepada Bank BNI yang telah memberikan bantuan  berupa sembako, Sarana dan Prasarana masjid  untuk 5 Desa, Atas nama masyarakat Lampung Timur Kami menghaturkan ucapan Terima kasih kepada bank BNI 46 yang telah menunjukkan kepedulian dalam rangka berbagi pada bulan suci Ramadhan 2019, Mudah-mudahan bantuan yang sudah diberikan untuk masjid dan mushola bisa bermanfaat dan digunakan dengan sebaik-baiknya untuk masyarakat kita di kecamatan Jepara ini, Ujar orang nomor dua Dikabupaten Lamtim.

Baca Juga:  Menteri BUMN Jalan Santai Bareng Ribuan Karyawan BNI

Kegiatan ditutup dengan pembagian paket sembako secara simbolis oleh Forkopimda Sebanyak 600 Paket, pemberian Bantuan Sarana Prasarana Ibadah  untuk Masjid dan Musola.(ALI)

BNI Kapolres Lamtim Kasdim 0429/ Lamtim

Posting Terkait