Kelurahan Tanjung Aman Antisipasi Cuaca Buruk

KOTABUMI, FS- Lurah Tanjung Aman, Ahmad Taslim.S.com berserta perangkat Kelurahan, Seperti Ketua Pokmas, Ketua LK, RT lakukan kegiatan Jum.at bersih, bertempat dilingkungan 1 dan 2 Jalan Gotong Royong

Kegiatan ini dilakukan dalam upaya mengantisipasi bahaya yang timbul pada saat cuaca buruk seperti curah hujan yang tinggi disertai dengan angin kencang

” Hari ini kita melakukan kegiatan Jum,at bersih, fokus utama dalam kegiatan ini, pembersihan serta melakukan pemangkasan pohon rindang dan tinggi, yang berpotensi dapat menimbulkan musibah. seperti pohon tumbang, mengingat saat ini musim penghujan disertai angin kencang,” kata Taslim. Jum,at (8/1/2021)

Kondisi cuaca yang tak menentu ini, dijelaskan Taslim, dikhawatir dapat memicu timbulnya pohon tumbang yang dapat menutup akses jalan. Selain dapat menutup akses jalan pohon yang tinggi tersebut dapat membahayakan bagi pengguna jalan saat melintas, sebab dengan cuaca tidak menentu seperti ini, pohon tersebut bisa tumbang kapan saja.

” Sebelum kemungkinan buruk terjadi, maka kita dari Kelurahan Tanjung Aman dan perangkat Kelurahan melakukan kegiatan Antisipasi dini bahaya pada waktu musim penghujan,” pungkasnya (R)

Posting Terkait