Keperkasaan Kuli Bangunan

Agui

Agui

Rutinitas Darto (nama disamarkan), usia 45 tahun, hanya kuli banguan di sebuah perumahan di kawasan Sukarame, Bandarlampung. Namun, untuk urusan ranjang boleh dibilang jagonya. Wajar, jika selingkuhannya, sebut saja Darti, usia 56, jadi terkiwir-kiwir.

Namun, sepandai-pandainya tupai melompat pasti suatu saat kejeblos juga. Tak beda seperti pasangan selingkuhan Darto-Darti ini. Keduanya kepergok suami Darti.

Perempuan usia menjelang 60 biasanya mulai tak peduli akan kehangatan malam. Tapi ada juga yang masih aktif, sehingga ketika pasokan dari suami mulai tersendat, dia mencari solusi lain. Soal status sosial hanya rendahan, tidaklah menjadi masalah. Yang penting masih keperkasaannya.

Baca Juga:  Bini Cari Hiburan

Perempuan yang doyan itu salah satunya Darti, warga Kelurahan Tanjungkarang, Bandarlampung. Semenjak usia suami berkepala enam, dia mulai jarang dapat pasokan. Padahal sebagai perempuan normal dia masih membutuhkan kehangatan malam. Tapi jika suami sudah tidak mampu memberi kehangatan itu, tak harus pakai kompor.

Suami Darti, memang pada usia 40 masih bertenaga kuda. Tapi sejak usia kepala lima, stamina mulai menurun. Ibarat orang makan obat, biasanya dua kali seminggu sesendok makan, kini tinggal sekali dua minggu. Bahkan setelah kepala enam, hanya sebulan sekali memberi nafkah batin buat istrinya.

Baca Juga:  Pesona Janda Cantik

Karena suami sudah tak bisa diharapkan, Darti lalu mencari solusi baru. Ketemulah dengan Darto, buruh bangunan. Badannya memang masih kekar, stamina terjamin. Karenanya sekali kenal Darti sudah membayangkan yang mboten-mboten.

Rupanya Darto juga tertarik pada Darti, sehingga Darti mulai memberi pintu. Ternyata sama-sama cocok, sehingga dari koalisi tersebut lalu dilanjutkan dengabn eksekusi.

Baca Juga:  Salah Bentak

Darti tak segan-segan membawanya ke rumah, karena kebetulan suami tak di rumah. Ternyata pelayanan Darto memang luar biasa, sukses bikin Darti langsung merem melek.

Sejak itu asal ada peluang Darti mengajak Darto bercengkerama di kamarnya. Beberapa hari lalu adegan mesum itu dipergoki oleh suaminya. Tentu saja sang suami marah-marah. Tapi karena malu sama tetangga, marahnya ditekan, berusaha sesantun mungkin.

Meski demikian, Darto merasa ketakutan. Dai langsung kabur begitu saja meninggalkan Darti.

 

Agui

Posting Terkait