Keponakannya Jadi Tersangka E-KTP, Ini Respons Setnov

Setya Novanto (Setnov). (Ist)

Jakarta – Terdakwa kasus dugaan korupsi proyek pengadaan e-KTP Setya Novanto (Setnov) tak mau banyak komentar soal penetapan tersangka Irvanto Hendra Pambudi. Irvanto yang akrab disapa Irvan merupakan keponakan Setnov.

“Ya saya mendengar dari media. Nanti kita lihat perkembangannya di sidang ya,” ujar dia sebelum sidang di Pengadilan Tipikor, Jakarta Pusat, seperti dilansir liputan6.com, Senin (5/3/2018).

Baca Juga:  Biar Tak Sendirian, Aktivis ICW Berharap Setnov Beberkan Siapa-siapa Yang Terlibat Kasus E-KTP

Setya Novanto mengaku, dirinya tak pernah meminta Irvan untuk turut serta dalam proses lelang proyek sekitar Rp 2,3 triliun. Irvan merupakan mantan Direktur Utama PT Murakabi Sejahtera yang ikut dalam lelang e-KTP.

Menurut Setnov, keputusan PT Murakabi Sejahtera ikut ke dalam proses lelang bukan atas perintahnya. Setnov mengaku, dirinya tidak pernah mengurusi urusan bisnis keponakannya itu.

Baca Juga:  Psikolog: Ketakutan Setnov Tidak Jelas

“Oh enggak ada urusannya dengan saya (bisnis Irvanto) itu. Saya sama sekali enggak pernah ikut campur urusan bisnis keponakan saya,” kata dia.

Bahkan, Setya Novanto sendiri mengaku tak tahu jika Irvan ikut ke dalam proses lelang. “Ya saya enggak tahu, terakhir-terakhir saja baru tahu setelah ada masalah saya baru tahu kalau dia ikut lelang,” kata dia.

Baca Juga:  Kasus Setnov Pengaruhi Pemilih

(net/hp)

 

Setnov

Posting Terkait