Kodim/0424 Tanggamus Gelar Sertijab Dandim

Chandra | Fajar Sumatera

KOTAAGUNG – Kodim/0424 Tanggamus  menggelar serah terima jabatan (sertijab) dari Komandan Kodim (Kodim) Letkol Arh Anang Hasto Utomo, S.ip di gantikan Letkol Inf Arman Aris Sallo, di lapangan Kodim setempat, Rabu (27/110.

Dalam sambutannya Letkol Arh Anang Hasto Utomo S.IP.M.Han mengatakan, selamat datang kepada Letkol Inf Arman Aris Sallo di Kodim 0424/Tanggamus selamat bertugas di kodim ini.

“Selama saya menjabat menjadi Dandim 0424/Tanggamus 2 tahun banyak sekali kenangan indah yang saya dapatkan disini, saya mendapatkan sebuah pengalaman sangat baik sekali, ada kekompakan, kebersamaan, keindahan di sini tidak saya tidak bisa mengucapkan dengan kata-kata karena begitu banyak karunia Allah yang diberikan kepada saya selama saya melaksanakan dinas di sini sangat banyak sekali karena itu saya tidak  mungkin lupa sama Tanggamus dan Pringsewu,” ungkapnya.

Baca Juga:  Kodim 0424 Tanggamus Berbagi Sembako dan Makanan Siap Saji

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak.

“Banyak sekali dukungan-dukungan yang telah kami terima baik berupa materil moril, Kami ucapkan terima kasih dari lubuk hati kami paling dalam atas kebersamaan ini, atas segala dukungan ini kiranya Allah subhanahu wa ta’ala akan memberikan balasan lebih baik nantinya mungkin kami tidak bisa memberikan apa-apa dan mungkin juga masih ada kekurangan-kekurangan dalam kami melaksanakan tugas-tugas kegiatan kami, Disini juga saya mohon maaf apa bila selama saya memimpin ada kesalahan atau kehilafan mohon agar kiranya dimaafkan dan kita saling memaafkan,” tandasnya.

Baca Juga:  Kodim 0424 Tanggamus Gelar Pertandingan Sepak Bola Antar Pekon

Sementara dalam sambutannya Dandim 0424/Tanggamus Letkol Inf Arman Aris Sallo mengatakan, memohon dukungan seluruh instansi terkait baik yang ada di Kabupaten Tanggamus dan Pringsewu agar kiranya kedepannya nanti dalam saya menjalankan tugas di Kodim 0424/Tanggamus ini dapat berjalan baik dan sinergitas yang telah terbina selama ini tetap terjalin dengan baik.

“Saya mohon agar kehadiran saya di Kodim 0424/Tanggamus ini dapat diterima dan kedepannya tercipta kerjasama yang baik,” terangnya.

Sementara, wakil Bupati Pringsewu Fauzi menyampaikan, atas nama pemerintah kabupaten Pringsewu dan seluruh masyarakat Pringsewu mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Letkol Arh Anang Hasto Utomo karena selama beliau menjabat di Kodim 0424/Tanggamus beliau telah sama-sama berada di tengah-tengah masyarakat dan memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat Pringsewu.

Baca Juga:  Komunitas Moge Sambangi Kodim 0424 Tanggamus

“Kami juga bersyukur lanjutnya karena selama kepemimpinan beliau, Hubungan kerjasama dalam segala bidang dapat berjalan dan terjalin dengan baik sehingga tercipta sinergitas nyata antara Pemkab Pringsewu dan Kodim 0424/ Tanggamus, Selamat bertugas di tempat baru dan kami atas nama pribadi dan pemerintah kabupaten Pringsewu serta masyarakat mohon maaf apabila ada kesalahan atau kehilafan selama kita bersama, saya ucapkan Selamat datang kepada Letkol Inf Arman Aris Sallo selamat menjalan tugas di Kodim 0424/ Tanggamus semoga kedepannya hubungan telah terbina selama ini dapat dilanjutkan dan menjadi lebih baik lagi,” tutupnya. (SB/CD)

 

Kodim 0424 Tanggamus Sertijab Dandim

Posting Terkait