Konco Lawas Kawal Suara Ridho-Bakhtiar di Pilgub Lampung 2018

Konco Lawas Kawal Suara Ridho-Bakhtiar di Pilgub Lampung 2018

Ketua Konco Lawas, Susilo Aris Nugroho.

BANDAR LAMPUNG – RELAWAN pendukung Calon Gubernur-Wakil Gubernur Lampung Nomor urut 1, Muhammad Ridho Ficardo-Bachtiar Basri yang tergabung dalam Konco Lawas tetap setia mengawal dan meminta seluruh masyarakat untuk menyukseskan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Lampung, 27 Juni 2018 mendatang.

Ketua Konco Lawas, Susilo Aris Nugroho, meminta seluruh masyarakat Lampung yang sudah memiliki hak pilih datang ke tempat pemilihan suara (TPS).

Baca Juga:  Pilgub Lampung 2018, Keputusan Arinal Pilih Nunik adalah Sepihak

“Jangan golput. Satu suara menentunkan pembangunan Lampung lima tahun ke depan,” kata Aris, sapaan akrab Susilo Aris Nugroho, Kamis (21/6/2018).

Aris juga meminta semua simpatisan dan pendukung cagub nomor urut 1 tetap solid memenangkan petahana untuk melanjutkan pembangunan Lampung yang berkemajuan.

“Pencoblosan tidak sampai sepekan lagi, untuk itu kami meminta para pendukung dan simpatisan makin solid. Kami juga menyambut baik para pendukung pasangan lain yang mengalihkan dukungan ke pasangan Ridho-Bachtiar,” ungkap Aris.

Baca Juga:  Jelang Pilgub, KPUD Lambar Gelar Rapat Persiapan

Dirinya optimis, pasangan nomor urut 1, kembali mendapat kepercayaan dari masyarakat Lampung untuk melanjutkan kepemimpinan di Bumi Sai Rua Jurai. (*)

Konco Lawas Pilgub Lampung 2018

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan