Kosan di Kelurahan Gunung Terang Disatroni Maling

Ilustrasi. (Ist)

BANDAR LAMPUNG – Sebuah indekos di jalan Swadaya, Kelurahan Gunung Terang, Tanjungkarang Barat, Bandar Lampung, disatroni pencuri.

Pencuri berhasil mengasak barang beharga milik korban, saat penghuni kosan pergi ke masjid untuk beribadah shalat shubuh, pada Sabtu lalu.

Akibat pristiwa itu, korban yang diketahui bernama Dodik Setiawan, warga Kabupaten Way Kanan itu, mengalami kerugian kurang lebih Rp2 juta.

Baca Juga:  DPO Pembobol KUA Diringkus

Pelaku pencurian itu diduga kuat berjumlah saturang, masuk kosan dengan cara merusak kunci pintu dengan benda keras, hal itu terlihat pinti kosan rusak dan terlihat adanya bekas dongkelan benda keras.

Dodik Setiawan, korban, mengaku, barang beharga digasak diantaranya satu buah tas coklat berisikan KTP, buku tabungan, ATM, STNK, kartu BPJS, satu unit handpone android merk Vivo warna putih dan uang tunasi Rp 800 ribu.

Baca Juga:  Maling Bobol Rumah Wartawan

Akibat peristiwa itu, korban melaporkan kejadian ini ke kantor polisi Polsek Tanjungkarang Barat, untuk segera ditindak lanjuti.

Menanggapi peristiwa tersebut, Kasubag Humas Polresta Bandar Lampung, AKP Titin Maezunah, menerangkan, laporan korban sudah diterima dan penyidik tengah mendalami kasus tersebut. (*)

maling

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan