KPK diminta Panggil ulang Nunik dan Purwanti Lee

Jeffery, Korlap AMLB (foto Agung)

Bandar Lampung – Aliansi Masyarakat Lampung Bersih (AMLB) meminta kepada Jaksa Penuntut Umum KPK RI untuk memanggil ulang dua saksi yang tidak hadir dalam persidangan kasus terdakwa Mustafa.

Kordinator Lapangan AMLB Jefri mengatakan, jika hari ini menurutnya agenda sidang konfrontir, karena hakim dan jaksa akan menilai keterangan Nunik sejak awal persidangan.

Baca Juga:  Chusnunia Ajak Budayakan Hidup Sehat

“Tapi Nunik ternyata ingkar dengan tanpa alasan, mestinya ada tim dokter yang datang kesini secara independen yang turun ternyata Nunik dan ibu sugar group tidak hadir,”Kata Jefri kepada awak media.kamis (27/05)

Untuk itu, ia menilai, bahwa ada tindak lanjut dari sebuah dugaan pelecehan terhadap Lembaga peradilan yang ditindak secara tegas.

Baca Juga:  Keterlibatan Wagub Lampung Dalam Kasus Mustafa di Mata KPK

“Sebenarnya hakim boleh menilai sendiri sebuah dugaan kebohongan dari Nunik sejak pemaparan dibantah oleh semua saksi yang hadir hari ini, dia pengingkaran untuk hadir, ini kan bisa disimpulkan dalam pertimbangan putusan nanti,”ungkapnya

Ia berpendapat, dalam hal ini juga publik ingin tahu sidang yang melibatkan wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim (Nunik) agar adanya kejelasan di mata masyarakat.

Baca Juga:  Chusnunia Bagikan Buku Pelajar SD

“Namun rakyat ini pengen sidang ini menjadi terbuka sehingga semestinya disusulkan panggilan lagi, tidak boleh dibiarkan, karena rakyat ini ingin tahu seperti apa keterangan setelah di konfrontir, karena dia selalu ingkar, “pungkasnya

AMLB Chusnunia Chalim Nunik Purwanti Lee

Posting Terkait