KPK Geledah Kantor Bupati Lampung Selatan

 

 

Lampung Selatan– KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi) kembali Sambangi Kantor Bupati Lampung Selatan serta beberapa Kantor dinas yang ada di Lampung Selatan,salah satunya Kantor PUPR  pada Selasa 13 Juli 2020 sekitar pukul 15.00 wib.

Dari pantauan awak media di lokasi terlihat petugas KPK yang didampingi oleh aparat kepolisian mengawal langkah mereka memasuki oerkantoran dinas PUPR.Belum diketahui prihal yang sedang diusut,karena pihak dinas yang berkompeten tidak terlihat.

Awak media pun mencoba mencari informasi dengan kedatangan komisi anti rasuah yang kedua kali mendatangai kantor Pemkab Lampung Selatan, namun belum ada pihak yang dapat dikonfirmasi.

Terlihat Kepolisian dari Polres Lampung Selatan berpakaian dinas maupun berpakaian preman terlihat ikut mendampingi serta berjaga-jaga tapi mereka juga tidak dapat berkomentar tentang hal apa yang lagi diusut oleh institusi anti rasuah ini.

Kapolsek Kalianda, AKP Mulyadi saat ditemui di lokasi menolak menjelaskan. Menurut dia, dia dan beberapa anggota hanya diperintah atasan untuk berjaga-jaga.

Senada, Kasat Reskrim Polres Lampung Selatan AKP Try Maradona di lokasi menolak berkomentar terkait kehadirannya di kantor bupati.

Nampak Ada  7 penyidik KPK yang menggeledah kantor di pemkab Lamp Bupati Lampung Selatan dan hingga berita ini diturunkan Aparat penegak hukum KPK masih didalam ruangan Kantor Bupati Lampung Selatan

KPK geledah kantor pemkab lampung selatan

Posting Terkait