KPK Rapat dengan DPRD Lampung

Bandarlampung – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) adakan rapat dengan anggota dewan provinsi Lampung, di ruang rapat komisi provinsi Lampung, jum’at (2/3).

Rapat yang dimulai dari jam 10:00 wib pagi tadi, antara KPK bersama anggota dewan, dilaksanakan secara tertutup diruang rapat komisi. Sebagian anggota dewan provinsi Lampung juga turut menghadiri rapat tersebut, bahkan turut hadir pula dalam rsekertaris daerah (sekda) provinsi Lampung, Amartoni Ahadis.

Baca Juga:  Ini Kata KPK Soal Pansus Angket Minta Presiden Jokowi Bentuk Pengawas

Anggota Komisi III DPRD Lampung, Akhmadi Sumaryanto mengungkapkan, kegiatan itu merupakan kegiatan evaluasi kepatuhan. “Kalau kita dalam undangan, dalam rangka evaluasi kepatuhan, monitoring dan supervisi, yang lain belum tahu saya, “ujar politisi PKS Lampung tersebut.

Sementara itu, Ketua tim koordinator supervisi dan pencegahan KPK wilayah Sumatra Utara, Adlinsyah Nasution mengaku, terkait kedatangannya dalam rapat tersebut. “Point pentingnya Kita KPK hanya melakukan sosialisasi pencegahan saja dan melakukan pendampingan kepada eksekutif,”ujarnya.(*).

71 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

KPK

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan