KPU OKU Selatan Lantik PPK dan PPS

KPU OKU Selatan Lantik PPK dan PPS


KPU Kabupaten OKU Selatan melantik PPK dan PPS di Gedung Kesenian Muaradua, Kamis (8/3/2018). Foto: Ist

OKU SELATAN – KOMISI Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten OKU Selatan melantik Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) di Gedung Kesenian Muaradua, Kamis (8/3/2018).

Ketua KPU Kabupaten OKU Selatan Herman Daya Putra mengatakan, proses pembentukan PPK dan PPS yang dilaksanakan sesuai dengan Undang-Undang Nomor 7 Tahun 2017, PKPU Nomor 3 Tahun 2018 serta SK Nomor 31 KPU Republik Indonesia.

Baca Juga:  LSM Sikap Indonesia Pertanyakan Kinerja KPU OKU

“Kepada PPK dan PPS yang telah dilantik agar dapat bekerja dengan sungguh-sungguh dan selalu mengingat janji pada saat tahap wawancara dalam penyeleksian yang telah dilaksanakan,” katanya.

Pihaknya meminta kepada Pemerintahan Kabupaten OKU Selatan, pihak Kepolisian, dan pihak Kejaksaan agar ikut serta menyukseskan Pemilihan umum 2019 mendatang.

Sementara dalam sambutannya Wakil Bupati OKU Selatan Sholehien Abuasir menyampaikan, ucapan selamat kepada KPU Kabupaten OKU Selatan yang telah mampu melaksanakan tahapan pemilihan umum dan menyeleksi calon anggota PPK dan PPS sehingga dapat terlaksana pelantikan dan pembekalan.

Baca Juga:  LSM Sikap Indonesia Pertanyakan Kinerja KPU OKU

Dalam kesempatan itu juga Wakil Bupati OKU Selatan mengucapkan selamat kepada PPK dan PPS yang baru saja dilantik.

“Semoga dapat melaksanakan tugas sesuai dengan tahapan pemilu yang telah direncanakan dengan harapan pelaksanaan pemilu 2019 dapat terselenggara dengan baik dan sukses,” ujarnya.

“PPK dan PPS yang baru saja dilantik mudah-mudahan dapat mengemban amanah dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab,” tutupnya.

Baca Juga:  LSM Sikap Indonesia Pertanyakan Kinerja KPU OKU

Dalam acara pelantikan tersebut ikut hadir juga Perwakilan Polres OKU Selatan, Perwakilan Kejaksaan Negeri OKU Selatan, OPD dan Camat se Kabupaten OKU Selatan. (Ari) 

KPU OKU

Posting Terkait