Kwarcab Lamsel Gelar Semarak Kegiatan Pramuka

Tanjung Bintang – Kwartir Cabang Lampung Selatan melaksanakan semarak kegiatan Pramuka mulai dari tanggal 18 hingga 24 September 2018 di Lapangan Sri Tanjung, Kecamatan Tanjung Bintang.

Rangkaian kegiatan tersebut yaitu Lomba Keterampilan Kepramukaan, Giat Prestasi Penggalang dan Penegak, Persari Siaga, dan puncaknya yaitu Gelar Senja pada Senin (24/4). Hadir dalam acara ini Bupati Lampung Selatan Kak Nanang Ermanto selaku Ketua Mabicab, Forkompimda Lampung Selatan, Ka Kwarcab Lampung Selatan Kak Fredy, Ka.Kwarda Lampung yang diwakili Wakabid Humas kak MD Wicaksono.

Baca Juga:  Kwarda Lampung Baksos di Kalianda

Dalam kesempatan tersebut kak Nanang menyematkan Tanda Penghargaan Gerakan Gramuka berupa Lencana Melati, Darma Bakti, Pancawarsa dan Pramuka Garuda Penggalang dan Penegak.

Kemeriahan Gelar Senja yang bertema “Kini Pramuka, Esok Pemimpin Bangsa”, sangat terasa ketika Bupati Lampung Selatan beserta forkompimda dan undangan turut menari Gemu Famire yang dilanjutkan pelepasan balon keudara. Gelar Senja ditutup dengan Upacara Penurunan Bendera. (*)

Baca Juga:  Ketua Kwarda Lampung Lepas Peserta Jambore Thailand

Pramuka

Posting Terkait