Lampung Selatan

Hendriyawan Siap Tarung di Pilkades Ruang Tengah

FAJARSUMATERA – Pesta demokrasi Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak Gelombang II se-Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) akan berlangsung tinggal menghitung hari.

Calon Kepala Desa (Cakades) Ruang Tengah, Kecamatan Penengahan, bernomor urut 2 Hendriyawan, S.H, merupakan Calon termuda di Kecamatan Penengahan, pasalnya Ia baru berusia 34 tahun, sudah siap tarung dalam Pilkades Ruang Tengah.

Sebagai Calon Kades Rang Tengah dengan nomor urut 2, Hendriyawan, S.H, mengungkapkan program jangka pendek dan jangka panjangnya apabila terpilih menjadi Kades.

“Dalam jangka pendek saya akan mengedepankan ke transparanan, pelayan publik, dan aparatur Desa untuk bekerja melayani masyarakat secara maksimal,” ungkapnya, pada Sabtu (26/8/2023).

“Dan dalam jangka panjang, kita akan laksanakan program pemerataan dalam segi pembangunan, baik pembangunan fisik maupun non fisik,” imbuhnya.

Lanjutnya, “karena Desa Ruang Tengah terbagi menjadi empat Dusun, saya berharap masyarakat jangan sampai terkotak-kotak dan tidak terpecah belah untuk Kemajuan Desa Ruang Tengah,” tegas Hendriyawan, S.H.

“Serta Terkait pembangunan fisik akan kita rembukan di Desa, apa yang kira-kira apa yang akan kita skala prioritaskan,” terangnya lagi.

Dirinya menjelaskan bahwa dirinya siap maju di Pilkades Ruang Tengah berdasarlan kemauan sendiri, serta dorongan dari masyarakat Desa Ruang Tengah.

“Saya siap maju mencalonkan diri sebagai Kepala Desa, untuk terwujudnya pelayanan prima menuju Desa Ruang Tengah Maju dan Berprestasi.” Pungkasnya. (Ed/bus)

Loading

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button