Lampung Selatan

Bupati Lamsel Hadiri Pisah Sambut Dandim 0421

FAJARSUMATERA – Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto, bersama jajaran Forum Koordinasi Pemerintah Daerah (Forkopimda) melaksanakan pisah sambut Komandan Kodim (Dandim) 0421 dari Letkol Inf. Fajar Akhirudin, kepada Letkol Inf. Esnan Haryadi, pada Jumat malam (16/2/2024).

Acara yang digelar di Aula Sebuku, Rumah Dinas Bupati setempat, diwarnai dengan haru bahagia atas keberhasilan kinerja Letkol Fajar selama menjabat.

Dalam ungkapan pesan dan kesan, Letkol Fajar menyampaikan ucapan terima kasih atas koordinasi yang telah dibangun dalam melaksanakan tugas dan kewajiban. Sehingga, kinerja itu dapat berdampak baik bagi masyarakat.

“Ini menjadi kesempatan saya untuk memberikan kontribusi terbaik bersama dengan jajaran pemerintah dan juga Forkopimda Lampung Selatan,” kata Letkol Fajar.

Dalam masa hampir dua tahun, Letkol Fajar telah memberikan kontribusi dalam menjalin koordinasi yang baik bersama pemerintah daerah guna menjaga keamanan di Lampung Selatan.

Hal ini disampaikan langsung oleh Bupati Nanang Ermanto dalam sambutannya. Menurut Nanang, dedikasi yang luar biasa ini patut untuk diapresiasi karena telah berhasil menjalin kerja sama yang baik dalam menciptakan kondusifitas di Lampung Selatan.

“Atas nama pemerintah dan masyarakat Lampung Selatan, saya sangat mengapresiasi kinerja Letkol Fajar atas terjaganya keamanan yang baik,” ucap Nanang.

Dalam waktu yang sama, Bupati Nanang juga menyambut baik kedatangan Dandim 0421 yang baru, Letkol Inf. Esnan Haryadi.

Bupati Nanang meyakini, jika kepemimpinan ini dapat diteruskan. Khususnya dalam menjaga sinergitas antara pemerintah daerah dan seluruh jajaran Forkopimda.

“Kami menaruh harapan yang besar di masa kepemimpinan baru ini. Kolaborasi harus terus diupayakan dalam mewujudkan masyarakat yang berintegritas,” ujar Nanang.

Merespon hal tersebut, Letkol Esnan akan berusaha dalam melanjutkan kinerja yang baik untuk kemajuan Lampung Selatan.

“Kami akan segera menyesuaikan diri untuk mencapai visi Lampung Selatan dengan ritme yang telah terbentuk sebelumnya,” tuturnya. (Ed/Abd)

Loading

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button