Lampung Selatan

Bupati Nanang Sambut Rombongan Safari Ramadan Pemprov Lampung

FAJARSUMATERA, LAMSEL – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan menerima kunjungan safari ramadan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung di Masjid Agung Kalianda, pada Kamis (21/3/2024).

Diketahui, safari ramadan Pemprov Lampung dipimpin oleh Brigjen TNI Iwan Ma’ruf Zainudin, Komandan Korem 043/ Garuda Hitam, mewakili Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi.

Kedatangan rombongan Pemprov Lampung ini pun disambut langsung oleh Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto, didampingi oleh Sekretaris Daerah, jajaran Forkopimda, dan jajaran perangkat daerah Lampung Selatan.

Dalam hal ini, Bupati Nanang Ermanto menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih kepada jajaran Pemprov Lampung atas kunjungan yang telah dilaksanakan.

Bupati Nanang berharap, dalam kunjungan safari ramadan ini dapat menoreh makna yang luar biasa dalam menjalin sinergitas antara Pemkab Lampung Selatan dan Pemerintah Provinsi Lampung.

“Semoga, ada kesan dan makna yang tercipta dari kunjungan ini dalam membangun kerja sama,” ujar Bupati Nanang.

Sementara itu, Danrem Iwan Ma’ruf memaknai safari ramadan ini bukan hanya sekadar acara formalitas belaka, melainkan sebagai fadilat dalam memperkuat hubungan baik antarpemerintahan.

“Tentunya, untuk menjaga kerja sama yang baik dan mempererat tali silaturahmi antara pemerintah provinsi dan kabupaten,” ucapnya.

Tidak hanya itu, Danrem Iwan Ma’ruf juga meminta kepada seluruh masyarakat Lampung Selatan dan juga pemimpin pemerintahan untuk mampu menjaga semangat gotong royong, kebersamaan, dan persatuan demi terwujudnya masyarakat yang maju, sejahtera, gemilang, dan berdaya saing.

“Setiap langkah yang kita ambil, akan menuju rakyat Lampung yang berjaya,” imbuhnya.

Tidak hanya itu, dalam kunjungan safari ramadan ini, Pemprov Lampung memberikan bantuan uang tunai sejumlah Rp30 juta kepada Masjid Agung Kalianda dan juga sejumlah uang tunai untuk 16 anak yatim piatu.

Bantuan itu pun diserahkan bersamaan dengan pembagian 115 bantuan lainnya yang disediakan Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan untuk anak yatim piatu di Kecamatan Kalianda. (Ed/Abd)

Loading

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button