Lampung Timur

Kapolres Lamtim Cek Sapras Polsek Margatiga

Lampung Timur – (Fajarsumatera.co.id)
Dalam rangka melaksanakan tugas dan tujuan untuk mengetahui keadaan serta situasi Polsek serta jajarannya, di Wilayah Hukum Lampung Timur, Kapolres Kunjungan Kerja Di Polsek Marga Tiga, Rabu, (08/03/23).

Kunjungan Kapolres Lampung Timur, Ke PolseK Marga Tiga di dampingi Oleh Pejabat Utama Polres Lampung Timur, Antara lain, Kasat INTEL IPTU PUTU ARTHA , KBO Reskrim IPDA Hendrikus, Kasi Propam AKP Nelson Siahaan, Kasat Samapta AKP Zulkarnain, Kasat Narkoba IPTU Suhery, Kasat Lantas IPTU Bima Alief Caesar Gumilang, Kasi Humas AKP Holili, beserta Anggota Lainnya.

Dalam acara kunjungan kerja tersebut, Kapolsek Marga Tiga mengucapkan Terima Kasih atas kehadiran Kapolres di Polsek Marga Tiga, dan langsung melaporkan situasi dan kondisi Kamtibmas Wilayah Hukum Polsek Marga Tiga.

Dalam sambutan Kapolres Lampung Timur AKBP M. Rizal Muchtar menyampaikan bahwa kunjungan kerja ini merupakan Program kunjungan tatap muka sekaligus untuk mengecek serta mengawasi Kinerja Anggota di lapangan agar tidak melakukan pelanggaran.

Kapolres juga menekankan Kepada Kapolsek agar terus mengingatkan anggotanya agar tetap menjalankan Tugas dengan baik dan hindari pelanggaran.

Senantiasa untuk menjalin silahturahmi dengan Masyarakat, jaga kerukunan Umat beragama dan tingkatkan Tugas – Tugas Bhabinkamtibmas di Desa dengan memantau situasi perkembangan terkini di lingkungan Masyarakat, jangan lupa utamakan keselamatan saat melaksanakan Tugas di lapangan,”Pesan Kapolres.

Dalam kunjungan ini Kapolres juga mengecek Sarana Prasarana dan tahanan yang ada di Polsek Margatiga. (Rusman).

Loading

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button