Lampung Timur

Polres Lamtim Setop Pengendara Motor. Ada apa ya?

Lampung Timur – (Fajarsumatera.co.id), Datangnya Bulan Suci Ramadhan disambut berbagai cara oleh beberapa kalangan baik kelompok maupun instansi.

Kepolisian Resor (Polres) Lampung Timur Polda Lampung juga menyambut Bulan Penuh Berkah dengan berbagai kegiatan salah satunya yakni dengan menghentikan pengendara. Bukan untuk tujuan razia, namun untuk membagikan ta’jil secara gratis pada Sabtu (25/3/2023) sore.

Kegiatan yang dilaksanakan di jalan utama depan Mako Polres Lampung Timur tersebut dibagikan kepada pengguna jalan yang melintas.

Kapolres Lampung Timur AKBP M. Rizal Muchtar mengatakan kegiatan ini akan dilaksanakan secara rutin.
“Kegiatan ini merupakan bentuk dan cara kami peduli terhadap masyarakat khususnya di Bulan Ramadhan ini. Tentunya ini akan dilaksanakan setiap hari selama Bulan Ramadhan,” ucap Kapolres.

Sementara itu, Budiman (47) salah satu pengendara yang mendapatkan Ta’jil gratis menyampaikan terimakasih.
“Alhamdulillah, terimakasih Bapak Kapolres sudah memberikan secara gratis kepada saya, bisa untuk saya berbuka dijalan nantinya,” ucapnya yang hendak menuju Kabupaten Tulang Bawang.

Terlihat juga pengguna jalan lain antusias menerima pemberian dari Polres Lampung Timur tersebut.

Kapolres berharap Ta’jil gratis ini selain membantu masyarakat dan sebagai ladang ibadah, juga dapat mendekatkan antara Polri dan masyarakat khususnya didalam momen Ramadhan.(Rusman)

Loading

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button