Laskar Militan Jokowi Tubaba Terbentuk

Laskar Militan Jokowi Tubaba Terbentuk

Presiden Joko Widodo.

TULANGBAWANG BARAT – SEJUMLAH masyarakat Tulangbawang Barat (Tubaba) dengan antusias mendaftarkan diri menjadi anggota Lamijo, Laskar Militan Joko Widodo.

“Kami menjadi anggota Lamijo karena kami ingin pak Jokowi melanjutkan kepemimpinannya,” kata Arif Nurohman, Senin (21/5/2018).

Dirinya menyukai sosok Jokowi yang tegas dalam bertindak, maka sudah selayaknya dirinya mendukung program mantan Gubernur DKI itu.

Hal senada diungkapkan H Koiri SPd MM, dirinya tertarik menjadi Lamijo karena Jokowi merupakan pemimpin yang sabar dan santun.

“Pak Jokowi terkenal akan figur dan gaya kepemimpinannya yang baik, sabar, santun juga tegas,” ujarnya.

Sementara itu, Gati Susanto selaku Plt Ketua DPC Lamijo Tubaba meminta kepada anggota laskar Jokowi untuk dapat kerja secara maksimal memenangkan Jokowi pada pilpres mendatang.

“Lamijo adalah keluarga bersama yang berbeda partai, agama, suku, namun kita adalah laskar pejuang bukan relawan. Kita satu tekad  jaga persatuan agar NKRI ini tetap utuh dan cinta Pancasila,” katanya.

Politisi Partai NasDem ini berharap kemenangan mutlak Jokowi dengan cara santun dan elegant harus terwujud.

“Segera akan kami gelar pemilihan Ketua dan Pengurus Lamijo Tubaba. Saya ini baru mendapat mandat untuk menyusun pengurus DPC dan tidak harus saya yang jadi ketua,” pungkasnya merendah. (GS)

2,006 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Lamijo Tubaba Laskar Militan Jokowi

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan