Legislator Golkar Lamtim Respon Keluhan Warga Kebon Damar

Lampung Timur – (Fajarsumatera.co.id), Harapan Warga Desa Kebon Damar untuk jalan yang rusak di perbaiki, langsung di respon dan di tanggapi oleh Sekretaris Fraksi Golkar DPRD Lampung Timur, Imam Zaki Nurhidayat, S.TP . Selasa, (16/02/21).

Alhamdulillah, atas izin Allah SWT dan ikhtiar kita bersama, tahun ini Kebon Damar bertahap kita benahi, terutama pembangunan jalan yang sejak dulu selalu luput dari perhatian pemerintah, “Ungkap Imam.

Sekretaris Fraksi Golkar DPRD Lampung Timur, mengatakan bahwa Untuk awal kita perbaiki dulu jalan pintu masuk menuju desa, dan Tahun ini kita anggarkan Pembangunan jalan di tiga ruas utama, yaitu jalan Braja Emas – Kebon damar, Kebon Damar – Srigading, Dan Kebon Damar Karang Anyar.

Untuk itu mari kita kawal bersama agar proses ini berjalan baik dan lancar seperti yang kita harapkan bersama, saya juga akan terus mengupayakan bahwa Desa Kebon Damar kedepan tidak akan lagi luput dari perhatian Pemerintah Daerah terutama dalam hal pembangunan, “Kata Imam Sang Wakil Rakyat dari Daerah Pemilihan 3 (Mataram Baru – Braja Selebah – Way Jepara – Labuhan Ratu).

Syukur Alhamdulillah kami menyampaikan dengan senang hati, yang sangat gembira, ada respon baik dari bapak Imam Selaku Anggota DPRD Lampung Timur, dari Fraksi Golkar, yang sudi menerima Keluhan warga Desa Kebon Damar, masalah jalan yang rusak, besar harapan kami, janganlah hanya janji janji, tolong buktikan jika kami memiliki wakil rakyat, “Ungkap Muh”. Tokoh Masyarakat Desa Kebon Damar. (Rusman)

Posting Terkait