Liones Wangsa minta Dibebaskan Dari Tuntutan

Liones Wangsa . (Ist)

BANDAR LAMPUNG – Sidang pledoi terdakwa kasus tindak pidana korupsi pembangunan pabrik es lempasing yang diproyeksikan dinas perikanan dan kelautan Bandar lampung, liones wangsa, dibacakan oleh kuasa hukumnya, samarcondy.  Pada sidang kali ini, Bos golden dragon ini memohon untuk dibebaskan dari segala tuntutan.

Pengadilan negeri tindak pidana korupsi kelas 1-a tanjung karang kembali menggelar sidang kasus tindak pidana korupsi yang melibatkan bos tempat hiburan malam ternama di Lampung, sidang kali ini beragendakan pembacaan nota pembelaan oleh penasihat hukum terdakwa.

Dalam sidang kali ini, penasihat hukum terdakwa Liones Wangsa mengatakan bahwa  dari pemeriksaan dan pernyataan saksi – saksi tak satupun menjelaskan secara kongkrit yang menunjukan bahwa kliennya melakukan tindak pidana korupsi di proyek yang bersumber dari dana APBD tahun anggaran 2012 tersebut.

Dari point – point pembelaan yang dibacakan penasihat hukum terdakwa, meminta kepada majelis hakim untuk membebaskan Liones Wangsa dari segala dakwaan sesuai dengan fakta persidangan, sedangkan sidang lanjutan yang beragendakan pembacaan tanggapan jaksa penuntut umum atas pledoi terdakwa akan digelar pada senin 20 agustus 2018. (*)

1,681 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Liones Wangsa

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan