LKS Alamanda-LAN Tanggamus Bantu Kursi Roda Yulianingsih

Tanggamus – Rasa senang dan bangga di bulan ramadhan 1442 H, meneyelimuti Yulianingsih (20), putri bungsu pasangan Suyono (66) dan Jumini (59) warga pekon Kalisari, kecamatan Wonosobo, kabupaten Tanggamus.

Pasalnya, setelah menyambut kedatangan LKS Alamanda dan LAN Tanggamus yang didampingi LAN kecamatan Wonosobo serta kepala Pekon Kalisari. Rombongan berkunjung ke rumah Suyono dengan membawakan oleh-oleh berupa sebuah kursi roda yang selama ini sangat di butuhkan Yulianingsih.

Budi Hartono Ketua LAN Tanggamus mengatakan, bahwa LAN tidak hanya bergerak di bidang penyuluhan tentang narkotika tetapi juga di bidang sosial lainnya.

“Pada poksinya LAN bergerak di bidang penyuluhan dan penanggulangan narkotika tetapi juga di bidang sosial lainnya seperti saat ini memberikan bantuan kursi roda kepada Yulianingsih,” katanya.

Berawal dari ajuan pengurus LAN kecamatan Wonosobo pengadaan kursi roda untuk Yulianingsih LAN Kabupaten Tanggamus menggandeng LKS Alamanda untuk nya. “Bentuk sinergisitas kami sesama lembaga saling bekerjasama bahu membahu untuk mewujudkan permintaan warga,” tandasnya

Sementara pada kesempatan yang sama Ketua IPSM Lampung ( ikatan pekerja sosial Masyarakat ) Roswati Purwantari M.Pd membernarkan hal tersebut. “Bentuk kerjasama antar lembaga kita saling bahu membahu membantu kebutuhan warga kurang mampu dan semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi Yulianingsih dan keluarga di hari yang penuh berkah ini kami senantiasa selalu berjuang di bidang kemanusiaan,” terangnya.

Jumini ibunda Yulianingsih sangat berterimakasih atas pemberian bantuan ini. “Saya ucapkan terimakasih kepada LKS Alamanda buk Ros dan ketua LAN Tanggamus pak Budi, atas bantuan yang di berikan semoga kedua lembaga ini semakin sukses,” katanya.(FS)

Posting Terkait