LPP Aero Astra Akademia Gelar Serah Terima Tanda Kelulusan Siswa


LPP Aero Astra Akademia Lampung menyerahkan tanda kelulusan kepada peserta didik yang telah menyelesaikan pendidikan dan pelatihan. Selain itu manajemen juga menyampaikan penghargaan kepada siswa Berprestasi Magang, Siswa Berprestadi Tingkat Lembaga dan Siswa Berintegritas.
Penyerahan Tanda Kelulusan peserta didik Batch 1-2021 ini diberikan sebagai akhir dari pelaksanaan pendidikan dan pelatihan magang yang telah ditempuh para siswa selama hampir 1 tahun (setara D1). Gelar acara serah terima Tanda Kelulusan berlangsung Rabu (24/11) di gedung Aero Guest House Branti Natar Lampung Selatan
Direktur LPP Aero Astra Akademia Alexender Denny selain menyerahkan sertifikat Kelulusan kepada para siswa juga memberikan penghargaan kepada siswa berprestasi selama magang atas nama Elda Wahyuni, Siswa Berprestai Tingkat Lembaga atas nama Nyoman Wiadnyane dan Siswa Berintegritas (Jujur) atas nama Wisnu Kuncoro.
Pada kesempatan itu Tabrizal Satiya, Kabid Pelatihan dan produktivitas Tenaga Kerja Disnaker Lampung mengatakan para pengelola lembaga pendidikan dan pelatihan semakin terus meningkatkan kualitas lulusannya. “Kalau perlu terus bersinergi dengan pelaku dunia usaha sehingga dapat bekerja sama dalam program magang,” katanya dalam sambutan mewakili Kepala Dinas Tenaga Kerja Provinsi Lampung.
Pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan penandatanganan kerjasama antara LPP Aero Astra Akademia dengan Astindo Provinsi Lampung dan Hotel Horizon dalam bidang pengembangan pelatihan dan ketrampilan perhotelan.(*)

Posting Terkait