Lula Kamal Kampanye Antibullying di Lampung

Foto: Istimewa

BANDAR LAMPUNG – Artis dan juga pemerhati prilaku anak Lula Kamal memberi penyuluhan tentang cara pencegahan dan penanganan bullying, di lantai 1 Mall Transmart Bandar lampung, Jumat (12/10) kemarin.

Kasus terkait prilaku anak-anak, yang marak terjadi pada akhir – akhir ini, membuat kekhawatiran para orang tua terhadap anak – anaknya, akan pengaruh lingkungan yang bisa saja membuat anak-anak mereka menjadi korban, atau lebih parah lagi justru menjadi pelaku dari buliying.

Isu ini menjadi salah satu tema yang diangkat oleh pemerhati prilaku anak, Lula Kamal, yang datang ke bandar lampung untuk memberikan pengetahuan tentang cara menanggulangi dan mencegah masalah yang terjadi pada anak – anak ini.

Para orang tua yang hadir pun sangat antusias, untuk mendengarkan hal – hal yang ingin diketahui dan  di bagi oleh dokter cantik ini, dan beberapa pun bertanya untuk meminta solusi dari permasalahan yang terjadi pada buah hati mereka.

Diharapkan coaching klinik ini, dapat menambah pengetahuan para orang tua, dalam mendidik anak-anak mereka, karena dalam memasuki era milenial ini, peran orang tua diwajibkan harus lebih aktif lagi berperan dan mengawasi dalam tumbuh kembang anak – anak, sehingga kelak keberhasilan yang diharapkan dapat benar – benar terjadi pada buah hati mereka. (*)

Lula Kamal

Posting Terkait