Mayat Anonim Ditemukan Mengambang di Irigasi

 Mayat Mengambang

Ilustrasi Mayat Mengambang (Ist)

METRO-Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki tanpa identitas, ditemukan mengambang di saluran Irigasi (ledeng), di jalan Merdeka, Kelurahan Hadimulyo Timur, Kecamatan Metro Pusat, Selasa (30/5) pagi.

Warga di sekitar lokasi kejadian, menjelaskan bahwa mayat laki-laki yang masih mengenakan kaos warna hijau tua, celana kain warna hitam tersebut, diperkirakan berusia diatas 40 tahun, dengan tinggi sekitar 165 cm, berkulit sawo matang / coklat, dan berambut pendek lurus.

Penemuan mayat ini berawal saat warga merasa curiga dengan benda mengambang di saluran irigasi Mekarsari. Saat diikuti dan didekati di sekitar Jalan Merdeka, ternyata benda mengambang itu adalah jasad manusia. Warga pun akhirnya berusaha menepikan posisi mayat tersebut, dan langsung menghubungi pihak yang berwajib.

“Kalo diamati, ada beberapa luka di tubuh mayat laki-laki tersebut, yaitu luka robek di bagian kening kiri, di sekitar alis mata, lecet di tangan, punggung, lutut, dan jari kakinya”, jelas salah satu warga.

Setelah di evakuasi dari lokasi kejadian, mayat laki-laki ini, langsung di bawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ahmad Yani, Kota Metro, untuk dilakukan proses visum lebih lanjut. (L1)

Mayat Mengambang

Posting Terkait