Membangun Poros Politik Alternatif

Hari jum’at tgl 29 oktober 2021 . Bertempat di kantor KPW PRD Lampung jl. Kesehatan No.01 Pahoman, Bandar Lampung. KPW PRD Lampung melakukan Pendidikan Dasar Anggota PRD yang di ikuti oleh mahasiswa, pedagang, dan pemuda.

Di mentori oleh AJ. Susmana (Waketum KPP PRD) pendidikan tersebut di rencanakan akan berlangsung sampai dengan tanggal 31 Oktober 2021. Situasi Pendidikan di penuhi oleh gairah peserta diskusi yang membuat suasana semakin hangat.

Di harapkan, dengan di laksanakan Pendidikan Dasar ini akan menciptakan Kader-kader PRD yang mampu berjuang dan memimpin massa Rakyat.

Menurut Ketua KPW PRD Lampung Periode 2021-2026 Arfan ABP. “Pendidikan yang laksanakan sangat penting untuk menumbuhkan rasa gotong royong dan juga pemahaman akan ancaman Oligarki yang sudah mencengkram Bumi Pertiwi”.

Mendukung pernyataan ketua KPW PRD Lampung Ketua Panitia Riski Oktara Putra menyampaikan, “Bahwa dengan di laksanakannya Pendidikan Dasar ini, kesadaran akan ancaman Oligarki akan semakin meluas dan rakyat akan bersatu dalam sebuah Poros Politik Baru yaitu Poros Anti Oligarki”.

Posting Terkait