Menangkan Ridho di Pilgub, Prabowo: Ini bukan kampanye ini instruksi

Menangkan Ridho di Pilgub, Prabowo Subianto: Ini bukan kampanye ini instruksi

Foto: Istimewa

BANDAR LAMPUNG – CALON Gubernur Lampung Muhammad Ridho Ficardo menghadiri kegiatan Halal Bihalal Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto bersama seluruh kader Partai Gerindra Provinsi Lampung, di Kontor DPD Gerindra Lampung Jalan Raden Imba Kusuma, Bandar Lampung, Rabu (20/6) malam.

Dalam kegiatan halal bihalal tersebut Prabowo Subianto juga meresmikan kantor DPD Partai Gerindra yang baru di Jalan Imba Kusuma, Bandar Lampung.

Baca Juga:  Gubernur Ridho Minta Pemprov Jaga Kemanunggalan dengan Rakyat

Prabowo juga menegaskan bahwa untuk memenangkan perjuangan di tahun 2019 harus melewati perjuangan di tahun 2018.

“Saya tegaskan kepada seluruh kader-kader internal Gerindra Lampung, bahwa untuk mencapai kemenangan di tahun 2019, kita harus melewati tahun 2018 (Pilgub Lampung 2018). Jadi saya tanya sekali lagi kepada kader-kader Gerindra Lampung, sudah tahukan tugasnya?” Teriak Prabowo.

“Lanjutkan..!!” Sambut para kader serentak.

Prabowo Subianto juga menjelaskan bahwa kedatangannya seminggu sebelum pemilihan Gubernur Lampung memiliki maksud tertentu.

Baca Juga:  Santap Pecel Pasar Tahura, Rakyat Makin Mengenal Ridho Sosok Pemimpin Bersahaja

“Kenapa saya datang hari ini, padahal bisa saja saya datang bulan depan. Itu karena saya ingin datang kembali ke Lampung untuk menghadiri pelantikan Gubernur Lampung. Siapa dia, tentu saja orang yang kita cintai dan kita usung bersama. Tidak perlu saya sebutkan, sudah tahukan maksud saya,” kata Prabowo.

“Ini bukan kampanye, ini instruksi. Ikutilah instruksi pimpinan, jika pimpinan sudah memutuskan maka taatilah,” tegas Prabowo.

Baca Juga:  PPP Pastikan Rekomendasi Cagub ke Ridho

Dalam kegiatan tersebut Prabowo Subianto juga mengimbau agar anak-anak muda Lampung dapat membangkitkan semangat dalam memupuk rasa nasionalisme.

Berani menyuarakan kebenaran, melawan ketidakadilan, melawan penjajahan, serta melawan koruptor.

Menutup orasi politiknya, Prabowo Subianto meminta M Ridho Ficardo untuk bernyanyi bersama.

“Ini kan acara halal bihalal harusnya gembira, kader yang berani harus gembira. Ayo pak Ridho kita bernyanyi bersama,” kata Prabowo. (*)

M.Ridho Ficardo Pilgub Lampung 2018 Prabowo Subianto

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan