Menteri Dalam Negeri Tetapkan Saply sebagai Bupati Mesuji

Hi. Saply, Bupati Mesuji 2020 (ist)

Bandar Lampung – Jajaran Pemerintah Provinsi Lampung mengadakan rapat persiapan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Bupati Mesuji Masa Jabatan 2017-2022 yang dilaksanakan di Ruang Rapat Sakai Sambayan, Kantor Gubernur, Bandar Lampung. Kamis (30/01)

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Provinsi Lampung, Irwan S. Marpaung. Ia mengatakan bahwa Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Bupati Mesuji akan dilaksanakan pada selasa 04 februari 2020 mendatang, tepatnya di Gedung Balai Keratun Lantai III Kantor Gubernur, Bandar Lampung.

Baca Juga:  Bupati Khamami Janji Bangun Kawasan Industri

“Untuk persiapannya saya kira pemprov akan mengundang jajaran Forkopimda Provinsi dan Forkopimda Kabupaten Mesuji khususnya, dan para Bupati, Walikota, yang akan hadir disini. Serta ada rencana untuk penghargaan purna tugas, khusunya Eselon II untuk melakukan prosesi penghargaan kepada mereka yang telah Mengabdi Pada PemProv Lampung”, ujar Irwan S. Marpaung saat diwanwancarai awak media.

Baca Juga:  Resmi Dilantik Jadi Bupati Mesuji, Konflik Register Jadi 'PR' Saply

Diketahui Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Bupati Mesuji Masa Jabatan 2017-2022 berdasarkan surat keputusan Mendagri RI Nomor 131.18-99 tahun 2020 tanggal 20 Januari 2020 tentang pengesahan pengangkatan Bupati dan pengesahan wakil bupati Mesuji Provinsi Lampung.

(Delia Trisnawati dan Rahmat Taufik)

Bupati Mesuji Hi. Saply Saply

Posting Terkait