Meriahkan HUT RI ke 73, Polres Pesawaran Gelar Perlombaan

GEDONGTATAAN – Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-73, Polres Pesawaran menggelar berbagai macam perlombaan, diantaranya lomba lari Maraton 5 kilometer, di mulai dari Halaman Islamic Center dan Finis di Halaman Mapolres Pesawaran, Lomba Bakiak, memindahkan Tepung, Lomba makan semangka dan yang lebih unik lagi yakni lomba menangkap Bebek di selokan yang di ikuti oleh Polres Pesawaran, Kompi Senapan A Gedongtataan dan Insan Pers Kabupaten Pesawaran, Sabtu (18/8).

Baca Juga:  Kapolres Pesawaran Ganti, Aksi Pencurian Marak Terjadi

Menurut Kapolres Pesawaran, AKBP Syaipul Wahyudi, kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT RI KE-73 dan juga menjalin tali silaturahmi dengan insan pers, TNI dan Polri di wilayah hukum Pesawaran.

“Kegiatan ini rutin kita lakukan setiap tahun nya yang memang wajib dilakukan selain upacara pengibaran bendera merah putih,” kata kapolres.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres juga menghadiahkan pemenang juara 1 lomba lari Maraton 5 kilometer satu ekor kambing siap kurban.

Baca Juga:  Polres Pesawaran Rilis Hasil Ungkap Kasus Maret-April 2018

“Hadiah kambing ini memang sudah kita siapkan untuk wartawan yang menjuarai perlombaan lari Maraton 5 kilometer. Sedangkan untuk perlombaan lainnya juga ada, selain doorprize juga ada ayam hidup,” jelas Kapolres.

Dirinya juga berharap, dengan digelarnya acara ini dapat mempererat tali persaudaraan antara TNI, Polri dan insan pers yang ada di Kabupaten Pesawaran.

Baca Juga:  Warga Paguyuban Diamankan Polres Pesawaran

“Semoga kerja sama yang selama ini terjalin dengan baik, lebih ditingkatkan kembali untuk menjaga dan memajukan Bumi Andan Jejama yang kita cintai ini,” pungkasnya. (MH/PS)

1,193 kali dilihat, 4 kali dilihat hari ini

Polres Pesawaran

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan