Meriahkan Malam Tahun Baru, Novotel Usung Paradise Garden Party

Ilustrasi. (Ist)

BANDARLAMPUNG—Novotel Lampung kembali menyambut momen spesial malam tahun baru 2018. Konsep yang diusung kali ini berbeda dari sebelumnya dengan menghadirkan konsep perayaan yang elegan nan mewah.

General Manager Novotel Lampung, Lalu Aswadi Jaya menuturkan, tahun ini pihaknya mengusung tema Paradise Garden Party yang diadakan semi outdoor. Pengunjung akan dihibur oleh artis ibu kota, Bebi Romeo.

Baca Juga:  Polisi Amankan Artis Ibukota Vernita Syabilla di Lampung, Terkait Prostitusi?

“Ada perbedaan konsep perayaan tahun baru kali ini dengan sebelumnya. Jika sebelumnya dilakukan indoor, kali ini semi outdoor. Pengunjung bisa menikmati malam dengan pemandangan laut dan suasana Kota Bandarlampung,” kata Jaya dalam keterangan tertulisnya, Minggu (3/12).

Jaya memaparkan, acara akan diisi dengan DJ performance, percussion, cabaret show, game and door prize hingga spectacular fire work.

Baca Juga:  Jalan TNWK Mulus, Pemprov Lampung Harap Kunjungan Wisatawan Naik

“Spectacular fire work ini menjadi andalan Paradise Garden Party. Ini untuk momen selebrasi, dijamin sangat spektakuler,” kata dia.

Paradise Garden Party Novotel Lampung ini dibuka dengan harga mulai dari Rp700 ribu per orang. Pengunjung sudah bisa menikmati gala dinner dengan menu ala nusantara hingga western. Adapun untuk package price dibandrol Rp2,477 juta net/pax, sudah termasuk menginap di standar room, breakfast and gala dinner untuk dua orang.(*)

Baca Juga:  Tim Keamanan Novotel Sigap Tangani Pencurian

Novotel tahun baru 2018

Posting Terkait