Mingrum Gumay Umbar Janji Demi Herman HN

Mingrum Gumay.

BANDARLAMPUNG  – Sekretaris DPD PDIP Lampung Mingrum Gumay menjanjikan ibadah umroh untuk Perkumpulan Petani Pemakai Air (P3A) jika pasangan calon Herman HN-Sutono menang dalam Pemilihan Gubernur Lampung pada 27 Juni mendatang.

“Petani juga perlu masalah akidah akhlak diperhatikan. Jadi nanti kalau menang kita berangkatkan mereka untuk ibadah umroh, sebab petani itu punya akidah, punya agama kita juga perlu sentuh,” kata Minggrum, Minggu (11/3).

Baca Juga:  Ketua Pansus Menduga Putusan Sidang Gakkumdu Lampung Cacat Hukum

Mendengar hal itu, sejumlah petani yang tergabung dalam P3A pun bersorak gembira. “Syaratnya ada satu. Mari kita bergerak bersama. Kalian cukup ajak rekan sesama petani untuk memilih Herman-Sutono. Setuju? Ikhlas,” ajak mingrum

Menurut Mingrum, selama ini program ibadah umroh pemerintah provinsi tidak  sampai ke para petani. Tidak hanya itu kedepan melalui partai berlambang mocong putih ini juga akan programkan wisata rohani untuk agama selain islam.

Baca Juga:  Pansus Pilgub Lampung Terkesan Setengah Hati

“Kedepan, jika Herman-sutono menang kita akan programkan wisata rohani untuk petani Beragama Hindu ke hindia. Program ini akan menjadi program partai bagi kader di ekskutif,” katanya.

Anggota komisi II DPRD Lampung ini juga meminta meminta agar calon dan tim pemenangan menggunakan bahasa rakyat.

“Mengerti persoalan rakyat, dan mulai menyampaikan hal-hal yang sederhana dan bukan sekedar angan-angan,” kata dia.

Baca Juga:  Bonus Pengalihan Anggaran Pilkada Rp 360 M Munculkan Dugaan Gratifikasi

Ia juga mengimbau agar semangat gotong royong dikedepankan dalam menyongsong Pemilihan Umum dan Pilpres. “Pilgub ini diharapkan menjadi kemenangan bersama bagi seluruh kader PDIP, karena Pilgub menjadi barometr partai untuk memenangkan pemilu dan pilpres,” pungkasnya. (TM)

Mingrum Gumay pilkada lampung sekretaris pdip lampung umbar janji

Posting Terkait