Mobil Berisi Enam Penumpang Terbakar di Fly Over Pahoman

 

Bandar Lampung- Sebuah Honda Mobilio warna merah bernomor polisi BE 2302 YM mengalami kebakaran di fly over Jalan Ir. H. Djuanda, Pahoman, Bandarlampung, Sabtu (31/3) sekitar pukul 20.00 WIB.

Beruntung, tak ada korban jiwa dalam musibah itu meski Mobilio membawa enam penumpang. Adapun isi penumpang yakni Edi (43) suami dari Angela (40) pengemudi Mobilio, warga Perum Kedaton Indah blok LL No.2, LK 1, RT 03, Kedamaian Tanjungkarang Timur, Bandarlampung. Keduanya menaiki mobil bersama bibinya dan tiga orang anak.

Menurut Edi, saat itu mereka dari arah Jalan Gadjah Mada menuju Telukbetung hendak mencari makan.

“Tiba-tiba mobil mengalami konseting di bagian depan dan mengakibatkan kebakaran di bagian depan,” kata Edi, Sabtu (31/3) malam.

Lanjut dia, mereka hendak mencari makan, karena kebetulan kerabat dari Jakarta datang dan bermaksud mencari makan diluar bersama.

Korban di bawa ke rumah, Perum Kedaton Indah Blok LL, No.2, LK 1, RW 03, Kedamaian, Tanjungkarang Timur. Korban mengalami shock berat atas kejadian tersebut. Sejam kemudian, api berhasil dipadamkan oleh mobil pemadam kebakaran. (net/hp)

kebakaran mobil

Posting Terkait