Narapidana Lapas Rajabasa Diamankan Pasal Narkoba

Bandar Lampung – Seorang narapidana Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IA Bandarlampung (Lapas Rajabasa), diamankan Subdit III Direktorat Reserse Narkoba Polda Lampung, diduga  mengendalikan sabu 7 kilogram. Jumat (11/06)

Berdasarkan informasi yang dihimpun, seorang napi tersebut bernama Abdul Basir Harahap alias Andre Luis (25).ia ditangkap karena hasil dari pengembangan penyelidikan terhadap tersangka lain yang lebih dulu di tangkap yakni Muslih pada Kamis (29/4) lalu, sekitar pukul 05.00 Wib di perumahan Permata Asri Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan.

Kasubdit III Kompol Alsyahendra menjelaskan,pelaku tersebut saat ini sudah berada di sel Mako Ditresnarkoba Polda Lampung guna untuk pemeriksaan.

“Dia ini merupakan otak yang mengendalikan sabu 7 kg, yang kita amankan dari tersangka Muslih dan juga yang bersangkutan sudah kita bon (pinjam),”kata Alsyahendra kepada awak media

Sementara itu, Kalapas Rajabasa Maizar menjelaskan, terkait adanya salah satu napi yang di pinjam oleh Polda Lampung untuk di lakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Ya saat ini napi itu masih di pinjam dan kami juga menyerahkan kasusnya sepenuhnya ke pihak kepolisian,”tandasnya

Posting Terkait