Nokia Pisang 8110 Segera Dijual

Foto: Istimewa

Jakarta – Nokia menghidupkan kembali lini ponsel pisangnya, yaitu Nokia 8110. Ponsel tersebut segera dijual pada bulan Mei ini.

Dua negara pertama yang kebagian Nokia 8110 yakni Singapura dan Vietnam. Selanjutnya ponsel yang tersedia dalam warna kuning dan hitam tersebut akan tersedia juga secara global. Harga yang ditawarkan untuk ponsel ini adalah USD 80, atau sekitar Rp 1,1 juta.

Baca Juga:  Ini Tanggapan BI Soal Rencana GoPay Akuisisi Tiga Perusahaan Finasial Teknologi Indonesia

Nokia 8110 mempunyai layar 2,4 inch QVGA dan sebuah kamera belakang 2 megapixel. Tentunya, game Snake yang sudah dimodernisasi juga tersedia, termasuk baterai yang bisa bertahan selama 25 hari.

Ponsel ini tampaknya cocok bagi anda yang ingin bernostalgia, tepatnya ketika Nokia berada dalam masa jayanya dulu. Sama seperti ketika Nokia merilis ulang 3310 di ajang MWC 2017, demikian seperti dikutip dari The Verge dan detikINET, Sabtu (12/5/2018).

Baca Juga:  Fitur Baru WhatsApp: Seorang Admin Dapat Mengatur Isi Pesan Yang Ada di Dalam Percakapan

Meski begitu, Nokia 8110 ini tak serta merta hadir tanpa fitur baru, seperti kehadiran koneksi 4G LTE, dibanding pendahulunya dulu yang hanya bisa dipakai untuk SMS dan telepon. Pemilik dari Nokia 8110 reborn nanti dimungkinkan untuk internetan, seperti mengakses Google Assistant, Maps, Facebook, hingga berkicau di Twitter. (net/hp)

548 kali dilihat, 4 kali dilihat hari ini

Nokia Pisang 8110

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan