OKI

Plafon Kantor Pemkab OKI Ancam Keselamatan Jiwa

FAJARSUMATERA, OKI – Plafon di Kantor Pemerintah Daerah (Pemda) OKI tepatnya di bagian menuju Ruang Kantor Bagian Kesejahteraan (Kesra) OKI keadaannya rusak dan dapat membahayakan keselamatan jiwa manusia, terutama bagi para pegawai yang berada diarea Pemda OKI. Namun sayang dibalik sayang, meski hal tersebut sudah lama terjadi sepertinya tidak menjadi diperhatian serius bagi Pemkab.OKI untuk segera diperbaiki.

Sementara untuk hal lain, seperti pembangunan atau rehabilitasi taman/double road, rehabilitasi trotoar, pengadaan mobil dinas, pembangunan penahan enceng gondok yang menelan Ratusan juta hingga miliaran rupiah begitu cepat bahkan sebelumnya hampir setiap tahun dialokasikan anggarannya.

Menanggapi hal tersebut Redi yang merupakan salah satu aktivis di OKI menyatakan prihatin akan keadaan kantor Pemda OKI tersebut.

Menurut Redi, seharusnya Pemkab OKI lebih memprioritaskan hal-hal yang sangat mendesak, seperti perbaikan plafon di Kantor Pemda OKI, apalagi hal tersebut sudah bertahun-tahun rusak, namun sepertinya dibiarkan, ujarnya.

“Apa di OKI tidak ada bagian perencanaan, sehingga hal tersebut lewat alias tidak masuk dalam agenda pembangunan OKI, sebaiknya Pemkab OKI lebih memprioritaskan pembangunan yang lebih mendesak”, tandasnya.

Ya, kita sangat berharap Pemkab.OKI segera memperbaiki plafon (Shunda Plafon) Kantor Pemda OKI yang rusak tersebut karena hal tersebut dapat mengancam keselamatan jiwa manusia, apalagi kantor Pemda merupakan salah satu tolok ukur suksesnya pembangunan yang dilakukan oleh Pemda OKI, tandasnya, Jum’at (07/04/2023).

Dari pantauan awak media ini, kerusakan tersebut telah lama terjadi bahkan lebih dari satu tahun, entah apa kendalanya hal tersebut sepertinya tidak mendapat perhatian serius dari Pemda OKI.
Pantauan wartawan ini pada tanggal 24 Maret 2023 hanya plafon (Shunda Plafon) di bagian ujung jalan kantor Kesra OKI yang rusak dan pada tanggal 06 April 2023, plafon (Shunda Plafon) Kantor Pemda OKI tepatnya diarah masuk ruangan Kantor Kesra OKI kini sudah ambruk. Selain itu, kantor Pemda OKI juga seperti tidak terawat, terlihat tumbuhan paku tumbuh subur dicelah-celah bangunan.
(Aliaman)

Loading

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button