Pabersi Gelar Rakernas Secara Virtual

Bandar Lampung-Perkumpulan Angkat Besi Seluruh Indonesia(PABERSI) menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) untuk pertama kali tahun 2021 secara online via Zoom Meeting.

Ketua Umum PABERSI Anna Maria di dampingin Wakil Sekretaris Umum PB PABERSI Sugito beserta Jajaran lainnya, membuka acara tersebut via virtual di umah Bone, Pahoman, Bandar Lampung. Sabtu,(23/1)

“Terima kasih, ini adalah kesempatan dan kehormatan yang baik buat saya, sehingga bisa di percaya menjadi ketua umum PB PABERSI, Ini merupakan suatu hal yang membanggakan,” kata Ketua Umum PABERSI dalam sambutannya.

Anna Maria juga mengatakan bahwa, sebuah kebanggaan bagi PABERSI dalam Rakernas pertamanya sudah memiliki 22 Kepengurusan Provinsi di seluruh Indonesia.

“Sebuah kebanggan bagi PABERSI yang dalam Rakernas Pertama ini kita sudah memiliki 22 Pengurus Provinsi di Indonesia” Sambung ketua umum PABERSI dalam Rakernas

Kedepannya ketua umum berharap agar PABERSI di tahun 2021 bisa mengadakan banyak kegiatan yang Lebih baik serta dalam kondisi yang lebih baik.

Reporter Arsad & yunita

Posting Terkait