Parosil: Safari Gotong Royong Sebagai Ajang Silaturahmi Dan Mendengar Aspirasi

Lambar – Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus dan Wabup Drs.Mad Hasnurin pagi tadi melaksanakan safari jumat. Hal ini untuk mengajak masyarakat mensiarkan agama Islam dengan meramaikan rumah ibadah melalui shalat berjamaah serta gotong royong, sekaligus menyerahkan bantuan kepada Masjid Jami’ Baitul Qirom Di Pekon Luas Kecamatan Batu Ketulis, jumat (26/01).

Baca Juga:  Bupati Lambar Evaluasi Sapras dan Fasilitas Sekolah

Dalam sambutannya Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus menyampaikan, gotong royong merupakan identitas bangsa Indonesia. Di dalam gotong royong ada makna yakni silaturahmi dan menciptakan kebersamaan antar semua kalangan dalam membangun sebuah daerah, terus yang dimaksud safari jumat ini adalah membangun kembali budaya gotong royong yang telah ditinggalkan.

“Safari jumat ini kami manfaatkan untuk bersilaturrahim dengan masyarakat sekaligus mendengarkan aspirasi mereka. Kegiatan ini implementasi dari program keagamaan, sama seperti subuh berjamaah dan magrib mengaji yang dilaksanakan secara rutin setiap minggu, dalam rangka mengajak masyarakat meramaikan rumah ibadah serta meningkatkan keimanan,” tuturnya.

Baca Juga:  Parosil Tinjau Pembangunan Gedung Rawat Inap Puskesmas Sumber Jaya

Dalam kesempatan itu, Bupati mengajak seluruh masyarakat berpartisipasi dalam membantu Pemerintah membangun daerah dan menggerakkan roda pembangunan di berbagai sector guna mewujudkan semua program kerja sehingga terwujudnya Lampung Barat Menuju Hebat terealisasi.

“Kami tentu membutuhkan dukungan dan partisipasi masyarakat dalam menjalankan program strategis daerah yang muaranya nanti adalah untuk meningkatkan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat itu sendiri,” pintanya. (Fb)

Baca Juga:  Parosil Bangkitkan Parade Budaya

Bupati Lambar Parosil Safari Gotong Royong

Posting Terkait