Partai Demokrat Pesawaran Gelar Konsolidasi

Ketua Badan Pembinaan Organisasi, Keanggotaan dan Kaderisasi (BPOKK) DPC Partai Demokrat, Dian Aji.

PESAWARAN – JAJARAN pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Pesawaran dalam waktu dekat rencananya akan mengadakan konsolidasi, bersama partai koalisi terkait pemenangan Pilgub juni 2018 mendatang.

Ketua Badan Pembinaan Organisasi, Keanggotaan dan Kaderisasi (BPOKK) DPC Partai Demokrat, Dian Aji mengatakan, meskipun para pengurus partai baik Demokrat maupun Gerindra di Kabupaten Pesawaran, belum bertemu guna membahas strategi yang akan digunakan, namun dirinya menjelaskan mesin partai masing masing sudah mensosialisasikan Ridho-Bachtiar ke bawah-bawah.

Baca Juga:  Koalisi PKB-PD di Pesisir Barat Usung ALB dan Erlina

“Sudah dari lama kita menyosialisasikannya, dan sudah kita kenalkan juga kepada masyarakat, meskipun saya yakin masyarakat sudah tau siapa itu Ridho-Bachtiar kan,” jelasnya.

“Ya sayap partai dari Demokrat ataupun Gerindra ini sudah sampai bawah, meskipun masih menggunakan cara masing masing, karena kita belum mengadakan pertemuan untuk membahas strategi yang akan digunakan,” timpalnya.

Baca Juga:  Muscab Demokrat Digelar Serentak

Menurutnya, dalam waktu dekat ini para pengurus dan kader dari kedua partai ini akan melakukan pertemuan dan rapat, guna mempersatukan kekuatan dan menyusun strategi.

“Mudah-mudahan secepatnya kalau itu, mendengar saran dan masukan merumuskan langkah-langkah yang akan kita gunakan untuk pemenangan,” pungkasnya. (MH/PS)

Partai Demokrat

Posting Terkait