Pasar Merapi Seputihraman Rawan Curanmor

Ilustrasi (ist)

GUNUNGSUGIH—Ironis, pelaku kriminalitas di Lampung tampaknya tidak mengenal waktu dan lokasi. Seperti yang menimpa Febriana (26), warga Kecamatan Seputihmataram, Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng), yang motornya raib pada Sabtu (30/9) kemarin.

Padahal motornya diparkir tepat di depan kantor Polsek Seputihraman yang berhadapan dengan pasar Merapi. Fenriana mengetahui kendaraannya raib ketika kembali untuk menaruh barang belanjaan di motor Honda Beat BE 7957 IB miliknya.

Baca Juga:  Pelaku Curanmor di Lampung Barat Diciduk Buser

“Waktu saya mau naruh belanjaan saya di motor, saya sudah enggak melihat motor saya di tempat saya memarkirnya,” ujar Febri sapaan Febriana, Senin (2/10).

Dia mengaku memarkir kendaraan di tempat yang tidak ada petugas parkirnya. “Di tempat saya memarkir juga banyak motor yang terparkir. Kejadiannya sangat cepat. Setelah mengetahui kendaraan saya hilang, lalu saya bersama teman saya keliling dan bertanya kepada orang yang ada di sekitar pasar,” jelasnya.

Baca Juga:  Anggota TNI Tangkap Pelaku Curanmor

Menurut Febri, usai kemalingan, seorang rekannya memberi tahu bahwa terdapat dua orang laki-­laki menggunakan motor memakai helm dan masker yang membuntutinya. Sementara itu, menanggapi hal tersebut, Kasat Reskrim Polres Lamteng AKP Resky Maulana, mengatakan laporan korban Febriana sudah diterima oleh jajaranya dan saat ini petugas sedang melakukan penyelidikan. “Sudah diterima laporannya, saat ini sedang lidik,” katanya. (*)

Baca Juga:  Pelaku Curanmor Antar Provinsi Dibekuk

Curanmor

Posting Terkait